Wakil Bupati Pakpak Bharat Hadiri Undangan Pernikahan Maya Fitri Dewi Solin

/ Kamis, 11 Maret 2021 / 19.49.00 WIB

"Wakil Bupati Pakpak Bharat ,H.Dr.Mutsyuhito Solin,M.Pd disambut keluarga memplai" 
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor yang diwakili H.Dr.Mutsyuhito Solin,M.Pd selaku Wakil Bupati Pakpak Bharat menghadiri undangan dari keluarga Maya Fitr Dewi Solin dan Purohim pada hari Rabu (10/03/2021) di Barisan Salak Kecamatan salak Kabupaten Pakpak Bharat.

Wakil Bupati Pakpak Bharat hadir dalam acara itu,disambut oleh para keluarga kedua belah pihak memplai dan mengucapkan selamat datang kepada bapak Bupati yang diwakili oleh Wakil Bupati H.Dr.Mutsyuhito Solin,M.Pd. Kami merasa bangga atas kehadirannya dapat menyempatkan diri untuk mengunjungi atas pernikahan anak kami ini ungkap kedua belah pihak orangtua memplai tersebut.Sambil mempersilahkan masuk dalam acara itu.

Wakil Bupati Mutsyuhito Solin dalam acara itu mengucapkan selamat dan bahagia kepada kedua memplai,semoga pernikahan ini menjadi  pernikahan merupakan ibadah dengan kedudukan yang sangat penting dan sakral dalam Islam. Hingga disebut sebagai mitsaqan ghalizha dalam AlQuran, berarti perjanjian yang amat kukuh atau kuat. Sehingga tidak baik bila menyepelekannya, hingga menganggap enteng perceraian untuk menikah lagi.

Sebuah pernikahan bukan hanya menyatukan dua hati dan menyangkut suatu kesatuan yang luhur dalam berumah tangga saja. Melainkan ada tujuan menikah dalam Islam yang seharusnya dipahami orang muslim.

Sebuah kebahagiaan akan diperoleh oleh dua insan, baik di dunia maupun di akhirat. Ikatan suci pernikahan menjamin keharmonisan, kebahagiaan dan ketentraman, selama memegang teguh Islam bersama. Apalagi ditambah dengan mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad SAW bersama istrinya, ungkap Wakil Bupati Pakpak Bharat.(PS/KOTING TUMANGGER).

 

 

Komentar Anda

Terkini: