Gelar Shilaturrahmi Bersama Unsur PSU Pilkada, Kapolres Labuhanbatu : Ormas Sekarang Tidak Sehat

/ Jumat, 02 April 2021 / 15.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Jelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH dan Dandim 02/09 Labuhanbatu Letkol Inf Adr Kurniawan Harahap SE M.Tr (Han) gelar shilaturrahmi bersama Pasangan calon Pilkada, unsur Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, KPU, Bawaslu, Tomas, Toga, Toda, Tim Pemenangan, dan OKP, di Aula Yan Piter Mapolres Labuhanbatu, Kamis (1/4/2021).

Kegiatan Shilaturahmi tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan PSU rangkaian Pilkada yang aman, damai, dan sehat di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan telah menghadiri acara shilaturahmi tersebut.

"Pasca putusan Mahmakah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu, kami memiliki tugas berat untuk mengamankan agar kegiatan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif,"ujarnya.

Kapolres juga mengatakan, Polres Labuhanbatu mendapat apresiasi dari Kapolda Sumatera Utara atas kondusifitas pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020. "Sekarang, kami tetap tetap harus 

"Kami mendapatkan apresiasi oleh Bapak Kapolda Sumut atas amannya pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan sekarang kami tetap harus bisa mengamankan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu,"ujarnya.

Kapolres juga akan memastikan, diwilayah hukumnya tetap aman dan kondusif. ormas sekarang, menurutnya sudah tidak sehat. Dengan mengontrak rumah dekat TPS yang akan dilaksanakan PSU serta informasi yang kami terima adanya intimidasi terhadap masyarakat. 

"Kami sudah menyiapkan Personil untuk mengamankan Pelaksanaan PSU Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan meminta bantu BKO Personil dan Brimob,"tegasnya.

Kapolres juga mengajak, seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pelaksanaan PSU dengan cara sportif tidak melakukan hal - hal yamg melanggar aturan hukum yang berlaku di NKRI.

"Kita yakin, apabila Allah SWT sudah memberikan amanah jabatan kepada kita, pasti tidak akan berubah.
Kami berharap acara silaturahmi ini dapat membuat kita menjadi kompak dan tetap menjaga keamanan dan kondusifitas,"harapnya.

Kegiatan silatuhrahmi ini di hadiri oleh  seluruh pihak yang terlibat dalam Pemungutan suara ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (PS/MERI/**)
Komentar Anda

Terkini: