Wawako Arwin Siregar Minta ASN Pemko Padangsidimpuan Bekerja Maksimal

/ Senin, 19 April 2021 / 20.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar meminta para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Padangsidimpuan tetap bekinerja maksimal selama Ramadhan 1442 H dalam pelayanan kepada masyarakat.


"Di bulan Ramadhan ini harus ada perubahan kinerja dan pelayanan masyarakat. Sehingga jika bulan ini kita tinggalkan, ada keberkahan yang kita peroleh," terang Arwin Siregar di Padangsidimpuan , Senin (19/4).

Ketua Alumni. SMA N 1 Padangsidimpuan ini berharap puasa Ramadhan dapat dijadikan sebagai pembelajaran bagi organisasi perangkat daerah (OPD) dalam menjalankan tugas ASN Pemkot Padangsidimpuan.


Sebab, lanjut dia, dari 12 bulan dalam satu tahun ada satu bulan di antaranya bagi umat islam diwajibkan berpuasa, karenanya ibadah puasa harus menjadi pengingat untuk memperbaiki diri agar lebih baik lagi ke depannya.

"Ada 11 bulan kita melakukan rutinitas, cuma satu bulan kita diminta menjalankan ibadah puasa sebagai pengingat. Kita harus dapat mengambil hikmah di bulan puasa Ramadhan ini," ujar Arwin Siregar. 

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat yang tidak menjalankan ibadah puasa agar menghormati saudaranya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Saya imbau kepada masyarakat agar menghormati saudaranya yang berpuasa," kata Arwin Siregar.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: