Franc Bernhard Tumanggor : Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Bishop dan Sekjend GKPPD

/ Minggu, 09 Mei 2021 / 17.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor dalam sambutannya setelah selesai acara pelantikan Bishop GKPPD Pdt.Abet Nego Padang,Bth.M.Th dan pelantikan Sekjend GKPPD Pdt.Jonson Anak Ampun,S.Th.MM untuk masa priode 2021-2026 di Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) kota Sidikalang, Minggu (09/05/2021).

Kita harus mengucapkan syukur kepada Tuhan,dimana dalam pelaksanaan Sinode Sinunu yang ke-X dilaksanakan selama dua hari yang dimulai dari tanggal,08-09/2021 yang tepatnya hari yang kedua hari ini(red) telah selesai dan sekalian dalam pelantikan Bishop dan sekjend penuh dengan hidmad.

GKPPD harus tumbuh dan berkembang ditengah-tengah masyarakat,dan perlu juga pengembangan budaya Pakpak itu sendiri melalui penginginjilan,menumbuh kembangkan Iman Kristen supaya banyak orang percaya kepada Yesus Kristus sebagai pengikitNya.

Kesuksesan Sinode GKPPD yang ke X tahunn 2021 ini adalah salah satu kesuksesan jemaat,para pimpimnan pusat,para pendeta,sintua,juga termasuk kesuksesan pemerintah Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat.

Memang selama dilaksanakannya Sinode,mungkin disana-sini banyak problem atau tantangan,baik itu dari intern itu sendiri maupun dari luar,contohnya seperti konesitas jadi terganggu,kerna dilaksanakan sinode ini adalah secara virtual zoom,dan mari saling bergandengan tangan untuk membesarkan dan menyebarluaskan GKPPD keseluruh bangsa.

Seperti sambutan saya dalam pembukaan Sinode GKPPD ini,terus terang saya menghimbau,siapapun nanti menjadi pemenang itulah menjadi pemimpin yang dihunjuk dari Tuhan,karena tidak mungkin 2 oang menjadi pemenang,rangkul bagi yang belum beruntung saat ini,tetap alin kerjasama yang baik kedepan,dan itulah dalam sambutan saya ketika pembukaan sinode yang ke-X tersebut.

Sekali lagi saya ucapkan,selamatlah kepada Pdt.Abet Nego Padang,Bth.M.Th selaku Bishop GKPPD untuk lima tahun kedepan,dan begitu juga kepada Pdt.Jonson Anak Ampun,S.Th.MM selaku Sekjend.untuk masa priode 2021-2026 ( lima tahun kedepan),kiranya Tuhan tetap melindungi kita.(PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: