Penyerahan Bingkisan Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Bagi Penggali Kubur dan Bilal Mayit di Kecamatan Bangun Purba

/ Senin, 10 Mei 2021 / 16.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELI SERDANG-Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, melalui Camat Bangun Purba menyerahkan bingkisan kepada penggali kubur dan bilal mayit serta sosialisasi pencegahan penyebaran covid19 di Kecamatan Bangun Purba, Senin (10/5/2021) Sekira Pukul 09.00WIB.

Penyerahan bingkisan ini dihadiri langsung Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto, SSTP, Mewakili Danramil Bangun Purba Serka P Panjaitan, Waka Kapolsek Bangun Purba Iptu. Amrin Phily, Seluruh Bilal mayit dan penggali kubur berjumlah 120 orang.


Penyampaian bingkisan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H dari Bapak Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan dan Bapak Wakil Bupati Deli Serdang  H.M. Ali Yusuf Siregar kepada seluruh penggali kubur dan

bilal mayit Se‐Kecamatan Bangun Purba berjalan dengan lancar dan aman.


Dalam kesempatan ini Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melalui Camat Bangun Purba , menyampaikan kondisi dan situasi pandemi covid19 di Kecamatan Bangun Purba untuk di sosialisasikan kepada masyarakat sesuai dengan Desanya masing-masing untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Menyampaikan sosialisasi surat edaran menteri agama No.07 Tahun 2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Sholat Idul fitri 1442 H disaat kondisi pandemi covid19 yang intinya, tidak melaksanakan pawai Takbiran.Penyelenggaraan Sholat Idul Fitri di Mesjid dengan batas ketentuan yang di berlakukan,  tidak melaksanakan mudik.


Acara Berlangsung Aman, Tertib, Kondusif Dan Tetap Mematuhi protokol kesehatan.(PS/HERISEMBIRING)

Komentar Anda

Terkini: