Masyarakat Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional di Mako Lanal Tanjungbalai-Asahan

/ Senin, 28 Juni 2021 / 15.38.00 WIB

 


Masyarakat Bagan Asahan menyampaikan terima kasih kepada Lanal Tanjungbalai-Asahan dan pemerintah setempat yang melaksanakan vaksinasi Massal (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Mendukung kegiatan percepatan vaksinasi covid-19 nasional melalui kegiatan Vaksin Massal yang diikuti sekitar 400 warga di delapan Desa Bagan Asahan di Kabupaten Asahan yang berlangsung di Mako Lanal Tanjungbalai-Asahan di Jalan Asahan mendapatkan dukungan partisipasi.Senin(28/6/21).

Kegiatan vaksinasi massal ini mendapat antusiasme yang tinggi dari warga di Bagan Asahan kabupaten Asahan untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, selain itu warga yang telah vaksin mendapatkan sertifikat dan berfhoto bersama dengan Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan.

Kepada wartawan,Masnidar (45), salah seorang warga yang telah divaksin menyampaikan terima kasih kepada Lanal TBA dan pemerintah setempat yang melaksanakan vaksinasi tersebut.

"Pastinya kita sebagai warga negara yang baik, sangat mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia ini,"sebut masnidar didampingi masyarakat lainnya.

Pantauan dilokasi,vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Lanal Tanjungbalai-Asahan tersebut mendapat sambutan positif dari ratusan masyarakat. 

Hal itu Untuk menghindari terjadinya kerumunan, pihak penyelenggara membuat antrian warga dengan menutup pintu masuk. Petugas Lanal Tanjungbalai Asahan juga tetap mengimbau warga yang berada dalam antrian tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. *

(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: