Harmeni Batubara, SH: Reses Wujud Komitmen Menyerap Aspirasi Masyarakat

/ Sabtu, 17 Juli 2021 / 20.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan, Harmeni Batubara, SH dari politisi Partai Gerindra berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat, terkait aspirasi warga masyarakat  di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Tapanuli Selatan yang meliputi Kecamatan Angkola Barat,  Kecamatan Angkola Sangkunur dan Kecatan Angkola Selatan.  


"Semua aspirasi masyarakat tentu akan kami serap dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan di masyarakat," ungkapnya pada Agenda Reses Masa Sidang 
III Tahun Sidang 2020 -2021 di Desa Sisundung Kecamatan Angkola Barat , Sabtu (17/7/2021). 

Mengingat terdapat usulan masyarakat yang diaspirasikan oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya. 

"Saya wakil Rakyat Dari Dapil Tapsel IV tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat," terangnya

Lebih lanjut disampaikan Politisi Partai Gerindra ini menerangkan bahwa dalam kegiatan resesnya, mengajak masyarakat untuk membangkitkan kembali ekonomi di tengah masa pandemi Covid-19. Salah satunya dengan memaksimalkan sektor ekonomi kreatif.

"Dalam mendorong pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19, maka dibutuhkan peran semua pihak termasuk masyarakat," ucapnya. 



"Kita akan berupaya secara optimal, agar ekonomi kembali bergairah di masa pandemi ini," tambahnya. 




Dalam melaksanakan kegiatan reses, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: