Sumur Bor Sudah Bisa Dinikmati Masyarakat Desa Aek Uncim, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Kepala desa

/ Sabtu, 17 Juli 2021 / 21.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Masyarakat Desa  Aek Uncim, Kecamatan Tano Tombangan Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan  mengucapkan terimakasih atas Aspirasi pembuatan Sumur Bor dari Bapak Kepala desa Aek Uncim Hendra Susilo Pakpahan. 


Ucapan terimaksih disampaikan masyarakt wek III Desa Aek Uncim mulai dari Tokoh masyarakat, tokoh agama, Tokoh ulama beserta perangkat Desa Aek Uncim. Sumur Bor sangat berarti di Desa, Karena dimusim kemarau Desa Aek Uncim sangat kesulitan mendapatkan air bersih khusus untuk air wudhu, dan air minum.  

"Ini semua kita ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Aek Uncim, yang sudah memberikan kami bangunan Sumur Bor dan kami ucapkan terimakasih juga kepada Bapak Hendra Susilo Pakpahan sebagai kepala Desa Aek Uncim.  Mudah-mudahan sumur ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Desa, apalagi Desa kami ini sangat sulit mendapatkan air bersih di musim kemarau, khusu air minum dan air wudhu. ," jelas D. Simanjuntak   Sabtu(17/7/2021).

Kepala Desa Aek Uncim.Hendra Susilo Pakpahan, mengatakan pembangunan sumur bor dibangun bersumber dari dana desa Tahun 2021,  dan saat ini sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Untuk kondisi air, sangat bagus dan jernih.

Kades berharap agar warga masyarakat ikut merasa memiliki bangunan tersebut. Mari kita rawat bersama, harap Kades Aek Uncim. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: