Guna Jamin Pendidikan Andikpas, LPKA Kelas I Medan Teken MoU dengan Dinas Pendidikan

/ Kamis, 19 Agustus 2021 / 20.34.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Medan dan Dinas Pendidikan Medan menandatangani Perjanjian Kerjasama ketersediaan pendidikan bagi Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas), Kamis (19/8/2021). 

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) Kepala LPKA Kelas I Medan Batara Hutasoit. Bc.IP, SH dengan Kepala Dinas Pendidikan Medan Dr Adlan MM ini juga bersama Forum Pemerhati Pemasyarakatan Sumatera Utara. 

“MoU Dinas Pendidikan Medan dan LPKA Kelas I Medan dilaksanakan guna peningkatan SDM Andikpas yang menjalani pembinaan,” dikutip dari laman Facebook LPKA Kelas I Medan, Kamis (19/8/2021). 

Dalam penandantangan MoU ini turut disaksikan Kepala Kanwil Kemenkum HAM Drs Imam Suyudi, Bc.IP, SH, MH dan dihadiri Kepala Seksi Pembinaan LPKA Kelas I Medan dan Kabid PAUD Disdik Medan Laniarni Rangkuti SPd. 

MoU Disdik Medan dengan LPKA Kelas I Medan yang mengusung program BERIMAN yang artinya BERsih, Inovatif, Mengayomi, Akuntabel dan Nasionalis ini digelar di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI Sumatera Utara. 

Sebelumnya, Kakanwil Kemenkum HAM Sumut Drs Imam Suyudi, Bc.IP, SH, MH juga menandatangani Nota Kesepahaman antara Kanwil Kemenkum HAM Sumut dengan dengan Universitas Al-Washliyah. (PS/RYANT)

Komentar Anda

Terkini: