Kapolres Batubara Dukung Gerakan Kampung Bersih Narkoba Digagas GIAN Sumut

/ Jumat, 27 Agustus 2021 / 02.03.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Gerakan Kampung  Bersih Barkoba yang menjadi agenda Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Sumut mendapat didukung penuh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba. 

Hal itu disampaikan AKBP Ikhwan Lubis saat menerima audensi Ketua  DPW GIAN Sumut Kamal Ilias bersama pengurus belum lama ini. 

Dalam kesempatan itu Kamal Ilias menyampaikan, GIAN  akan melakukan Pemberantasan  Narkotika bersama Polres Batubara dengan melakukan Gerakan Kampung Bersih Narkoba atau juga Kampung Tangguh Bebas Narkoba yang dibina Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH. 

“Kami juga akan menitipkan  DPD GIAN Batubara yang nantinya akan di ketuai  M. Azalah dan juga akan melakukan dukungan penuh menjadikan Kampung Bersih Narkoba  bersama Polres Batubara. Kami juga akan mengantisipasi peredaran Narkotika di wilayah Pantai Timur,” ungkap Kamal Ilias. 

Sementara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melanjutkan, statemen dukungannya atas upaya pemberantasan narkoba yang menjadi prioritas polisi jajaran Batubara. “Ini sangat baik dan harus kita dukung penuh dalam mengantisipasi ke adaan darurat Narkoba  di Batubara. GIAN hadir membantu  keadaan yang kita ketahui sangat  berpengaruh besar dalam permasalahan kehidupan yang sangat sulit diberantas,’ katanya. 

Ikhwan Lubis meyakini dengan dukungan GIAN  untuk mendirikan Kampung Tangguh Anti Narkotika bersama dengan Polres Batubara dan masyarakat akan menjadi kuat dan bisa mengurangi  peredaran  narkoba. 

“Seperti hadirnya GIAN di Batubara akan bisa terus berjuang melawan Narkoba yang menjadi momok menakutkan untuk masyarakat. Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan masyarakat,” tandas Perwira Polisi yang dikenal dengan sebutan Pejuang Duafa ini. (PS/RED)

Komentar Anda

Terkini: