Wabup Tapsel Terima Audensi Ormas Garuda Cakra Indonesia

/ Rabu, 25 Agustus 2021 / 18.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Wakil Bupati Tapanuli Selatan Rasyid Assaf Dongoran menerima silaturahmi ormas Garuda Cakra Indonesia di ruang kerja Wakil Bupati Tapsel Rabu (25/8).


Wakil Bupati Tapanuli Selatan Rasyid Assaf Dongoran mengatakan, " bahwa kehadiran ormas di Kabupaten Tapanuli Selatan harus memberikan suasana baru advokasi pembangunan, jangan ikut segelintir (oknum) organisasi lain yang masih pakai pola  " lehen sotik madung". 

Banyak Proyek Pembangunan yang harus di pantau oleh masyarakat , tetapi tujuannya agar pelaksanaan pembangunan berjalan lancar dan terjadi pemerataan pembangunan ekonomi, " ucap Wakil Bupati Tapsel. 

Lebih lanjut disampaikan Wabup Tapsel, " Garuda Cakra Indonesia harus memahami Sistem Tata Kelola Pemerintahan , sehingga segala usulan dan Aspirasi tetap disuarakan sesuai dengan koridor regulasi , peraturan & per UU an yang berlaku.

Saya menantang GCI untuk berperan dan mandiri dalam membangun Kabupaten Tapanuli Selatan, saya yakin kalian mampu. Selamat bekerja dan Beraktifitas di Kabupaten Tapanuli Selatan, semoga bermanfaat bagi rakyat," beber Wakil Bupati Tapsel Rasyid Assaf Dongoran.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: