Di Tengah Guyuran Hujan di Medan Club, Silaturrahmi OKP / OKI Usung Riza Usti Jabat Ketua KNPI Medan 2021-2024

/ Jumat, 10 September 2021 / 18.50.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Dalam rangka menyambut pelaksanaan Musda XIV KNPI Medan untuk itu seluruh pimpinan OKP /OKI se Kota Medan mengadakan ajang silaturrahmi guna memberikan dukungan dan mengusung Riza Usty Siregar untuk menjadi ketua DPD KNPI Kota Medan. Acara tersebut diadakan di Medan Club, Jum'at sore (10/09/2021).


Turut hadir ditengah acara beberapa senior KNPI yakni Irfandi yang merupakan perwakilan dari GM- Kosgoro Medan dan Irfan, Ketua MPI KNPI Medan.

Riza Usty Siregar yang selama ini menjabat sebagai Plt Ketua KNPI Medan adalah sosok muda,tampan dan sangat berkompeten untuk memimpin DPD KNPI Kota Medan.


Acara yang berlangsung mengikuti Prokes Covid-19 berlangsung lancar dengan guyuran hujan diatas Genteng bagai butiran Salju yang terkesan seolah Silaturrahmi ini seperti di pinggiran Pantai ," ucap Hanafi Chaniago selaku Moderator yang disambut senyuman seluruh peserta  silaturrahmi juga Steering Commite Budi Nasution.


Dalam kata sambutan nya, Riza menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran juga dukungan ketua OKP/OKI se- Kota Medan di tengah-tengah kesibukan masing-masing.Mari sama-sama disukseskan Musda XIV KNPI esok hari dengan ikuti ketentuan dan tetap patuhi Prokes Covid-19.Knpi merupakan milik bersama jadi kita harus memberikan contoh yang baik. "Jangan sampai musda esok hari dibubarkan oleh Tim Satgas Covid-19," katanya.


Riza menambahkan, sudah lebih dari 40 dukungan dari OKP/OKI se-Kota Medan yang mempercayakan kepada saya agar saya menjadi Ketua DPD KNPI Kota Medan.


Dia menekankan, dalam pelaksanan Musda ke 14 DPD KNPI Kota Medan dihadiri 1 orang pemilik suara dan menerapkak protokol kesehatan yang ketat.



Dalam acara juga diselingi penyerahan rekomendasi dukungan OKP dan OKI di Kota Medan pada Riza Usti.

Diakhir acara, seluruh pimpinan OKP/OKI Se-Kota Medan foto bersama lanjut mengucapkan Ikrar dukungan kepada Riza Usty Siregar. (PS/RYANT)

Komentar Anda

Terkini: