Bupati Labuhanbatu Beri Dukungan & Fasilitas Kepada Tim Penggerak PKK

/ Senin, 11 Oktober 2021 / 20.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) adakan rapat konsultasi dalam menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan kepada Bupati Labuhanbatu di Ruang Rapat Kantor Bupati, Senin (11/10/2021). 

Sebagai ketua pembina tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Bupati Labuhanbatu berikan dukungan dalam menunjang terlaksananya program yang akan diselenggarakan tim PKK.

Dalam arahannya, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, mengatakan keberadaan gerakan PKK sebagai bagian elemen bangsa dan sekaligus mitra pemerintahan dalam mendukung pelaksanaan pembangunan bangsa terhadap pemberdayaan masyarakat khususnya keluarga. 

"PKK sebagai mitra pemerintah dalam mendukung pelaksanaan pembangunan dalam memberdayakan masyarakat, khususnya keluarga. Sehingga sangatlah wajar jika PKK diberikan dukungan dan fasilitas oleh Pemerintah Kabupaten," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim penggerak PKK Labuhanbatu Ny. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, menyampaikan agar tim penggerak PKK dapat memfokuskan diri  dan pikiran untuk memberikan masukan dan usulan program yang bermanfaat untuk kesejahteraan keluarga.

"Tim PKK terus berikan masukan dan usulan yang bermanfaat untuk kesejahtaraan keluarga, sehingga kehadiran dan keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat luas," ujarnya. (PS/Red).

Komentar Anda

Terkini: