Sambut HUT ke 22, DPAC Granat Bilah Hilir Berikan Sertifikat pada Kapolsek Panai Tengah atas Pengungkapan Kasus Narkoba

/ Rabu, 27 Oktober 2021 / 19.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Menyambut Hari Ulang Tahun ke 22, Dewan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPAC Granat) Bilah Hilir sambangi kantor Polsek Panai Tengah di Labuhanbilik, Rabu (27/10/2021).

Ketua DPAC Granat Bilih Hilir Beni Ismail mengatakan kunjungan mereka ke Polsek Panai Tengah dalam rangka memberikan apresiasi kepada Kapolsek Panai Tengah dan jajarannya atas pengungkapan peredaran narkotika jenis sabu di wilayah hukum Bilah Hilir.

"Dalam menyambut HUT Granat ke 22, kita datang kemari untuk memberikan apresiasi kepada Polsek Panai Tengah atas upaya dan usaha yang dilakukan dalam pemberantasan peredaran narkoba dan menangkap bandar narkoba di Kecamatan Bilah Hilir," ucapnya.

Lebih lanjut Beni Ismail menyampaikan, sebagai organisasi yang bergerak dalam pencegahan  peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Granat akan terus mendukung pemerintah dan penegak hukum dalam memberantas narkotika.

"Dukungan ini diberikan tidak hanya untuk Polsek Panai Tengah, tetapi kepada seluruh Polsek yang ada di Polres Labuhanbatu. Terlebih untuk Polsek Bilah Hilir sendiri kita akan berikan dukungan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH mengucapkan terimakasih atas kunjungan beserta dukungan dari DPAC Granat Bilah Hilir dalam membantu kepolisian membrantas narkoba.

"Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, satu hal yang mau saya sampaikan bahwa narkoba itu bukan hanya musuh polisi saja, melainkan musuh kita bersama," ucapnya.

Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

"Polisi sangat membutuhkan dukungan masyarakat, karena pengungkapan peredaran narkoba di wilayah Bilah Hilir atas informasi dari masyarakat. Untuk itu, jika menemukan adanya peredaran narkoba segera laporkan," ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada aparat penegak hukum di Polsek Panai Tengah, DPAC Granat Bilah Hilir menyerahkan Sertifikat ucapan terimakasih dan mengirimkan ucapan papan bunga. (PS/Beni).

Komentar Anda

Terkini: