Lapas Klas IIB TBA Kanwil Sumut Ikuti Virtual Zoom ASN Kemenkunham Puncak HUT ke-50 Korpri

/ Senin, 29 November 2021 / 11.12.00 WIB

 


Kalapas Klas IIB Tanjungbalai Asahan Kanwil Kemenkumham provinsi sumatera utara, Muda Husni Bc.IP. mengikuti virtual zoom meeting yang digelar secara serentak dalam puncak HUT ke 50 Korpri ASN Diwilayah kantor Kementrian hukum dan ham dengan Thema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh” (POSKOTA/SAUFI).

"Penyelenggaraan Pelayanan Publik Berbasis HAM Berpedoman Pada Prinsip Hak Asasi Manusia"


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) memasuki usia setengah abad tahun ini. Momentum ini dilakukan secara serentak Ikuti Virtual Zoom ASN Kemenkunham  Puncak HUT ke 50 Korpri. Senin,(29/11/21).

Kalapas Klas IIB Tanjungbalai Asahan Kanwil Kemenkumham provinsi sumatera utara, Muda Husni Bc.IP. mengikuti virtual zoom meeting yang digelar secara serentak dalam puncak HUT ke 50 Korpri ASN Diwilayah kantor Kementrian hukum dan ham dengan Thema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh” secara virtual.

Kita sebagai ASN itu adalah pelayan bagi masyarakat,sehingga, ASN harus segera mengikuti perkembangan digitalisasi supaya bisa dimanfaatkan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat. 

Perkembangan teknologi ASN juga harus mengikuti dan bisa berpikir dengan cepat mengimplementasikan memberikan pelayanan ditengah tengah masyarakat dan terhadap ASN di satuan wilayah kerja kementerian hukum dan ham termasuk Diwilayah kerja (satker) lapas klas II-B Tanjungbalai Asahan.

"Perkembangan digitalisasi juga suatu hal yang dibutuhkan dalam pelayanan kepada masyarakat. Tujuannya agar pelayanan lebih cepat, akurat dan tepat waktu,dalam menyelenggarakan pelayanan publik berbasis HAM berpedoman pada prinsip Hak Asasi Manusia"kata Kalapas Klas IIB TBA,Muda Husni kepada wartawan.

Harapan kita, teman-teman ASN di lingkungan satker Lapas Klas IIB Tanjungbalai Asahan Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumatera Utara juga bisa mengikuti kemajuan teknologi digital sekarang ini, pungkasnya.

Pantauan saat virtual zoom tetap memperhatikan disiplin protokoler kesehatan secara ketat dan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

(PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: