Kantor Sekretariat Bersama Persatuan Islam Sumatera, DPD Generasi Anti Narkotika Nasional Sumut dan Redaksi Media Kompas86 Sumut Diresmikan Tepat Saat Jum'at Berbagi.

/ Jumat, 17 Desember 2021 / 23.09.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-
Peresmian Kantor Persatuan Islam Sumatera Berkaloborasi, Gerakan Anti Narkotika Nasional dan redaksi media Kompas86.com Biro Sumatera Utara bertempat di jalan Gereja Komplek Karya Mas No.58 Medan Barat kota Medan.

Ketua Umum Persatuan Islam Sumatera, Amrin Nasution yang akrab dipanggil Pak Ucok Menggatakan dalam sambutanya,Persatuan Islam Sumatera bertujuan untuk menjadi mitra pemerintah dalam mempersatukan umat khususnya umat Islam di Sumatera Utara.


Lebih lanjut Amrin Nasution Juga Menegaskan Kaloborasi di sekretariat bersama dengan tegas menolak dan menghimbau masyarakat terkait Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkotika(Jumat ,17/12/2021).


Kaloborasi ini memaksimalkan sinergi dengan unsur pemerintahan khususnya kepolisian untuk Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkotika.”terangnya.


"Adapun program yang di lakukan kegiatan sosial jumat berbagi santunan anak yatim berupa pembagian sembako,dan makan bersama serta pengajian – pengajian rutin bagi umat Islam di Sumatera Utara,"Kata Amrin


Kopoldasu Irjen Pol Drs.RZ Panca Putra,S.I.K yang diwakili Kompol Irvan menegaskan Kemitraan ini akan selalu di tingkatkan guna Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkotika dikalangan masyarakat serta generasi bangsa.


” Irvan Juga menuturkan peran serta sinergitas dalam kebersamaan di sekretariat bersama PIS,GANN Sumut dan media kompas86 Berkolaborasi dalam satu sekretariat menjadi bahagian kemitraan dalam Pencegahan  Pemberantasan Penyalahgunaan Narkotika,”Ucapnya.


Selanjutnya redaksi media Kompas86.com wilayah Sumatera Utara yang di wakili lili Suheli selaku waka biro dalam sambutanya mengungkapkan Kaloborasi ini sangatlah penting dan menjadi bahagian kebersamaan dalam mengedukasi Bangsa.


Kompas86 yang hadir belum genap setahun juga menjadi bahagian pemberitaan khususnya di Sumatera utara dan Indonesia umumnya.


Lebih lanjut lili juga menegaskan suatu kebahagian bagi kami untuk bisa saling berbagi di acara pada hari ini,dengan santunan anak yatim yang di galang PIS dan GANN Sumut. Semoga kedepanya terus berkelanjutan,”Jelasnya.


Akan kami dukung penuh kegiatan yang ada, baik dari kepolisian maupun kegiatan sosialisasi narkoba dan pencegahan narkoba serta bakti sosial yang di gelar dalam Kolaborasi ini.


Turut hadir beberapa tokoh masyarakat, personil,Dit -ntelkam Polda Sumut, Babinsa, Babinkamtibmas dan unsur pemerintah daerah serta ratusan kader PIS, DPD GANN dan redaksi media Kompas86.com DPW Sumatera Utara beserta Jajaran.


”Hal senada juga diungkapkan ketua Genetasi Anti Narkotika Nasional Sumut Azwar Hasibuan yang di wakili Bendahara Khaidir,ST. terkait Pentingnya pencegahan penyalahgunaan Narkotika bagi generasi bangsa yang telah banyak tertular.”Ucapnya.


“Tidak ada kata kompromi dengan penyalahgunaan narkoba, kami anti narkoba,” ucap Azwar hasibuan yang di wakili Bendahara.


Dia mengajak, menghimbau turut dan ikut serta dalam program P4GN di kalangan generasi bangsa serta masyarakat indonesia pada umumnya.


Pembagian sembako kepada anak yatim secara simbolis yang diwakili perwakilan yang ada pun mengakhiri kegiatan ini (PS/RYANT)




Komentar Anda

Terkini: