Wawako H.Arwin Siregar Pimpin Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Jajaran Pemko Padang Sidempuan

/ Jumat, 28 Januari 2022 / 15.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Wali kota Padang Sidempuan, Ir. H Arwin Siregar, MM memimpin acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan pada yang bertempat di aula utama Kantor Walikota Padangsidimpuan Jumat

 (28/01/2022).

Pelantikan ini merupakan penguatan struktur dan tim kerja Pemerintah Kota Padang Sidempuan, yang dimana tercatat 20 Orang ASN pada kesempatan tersebut di ambil Sumpah untuk menduduki posisi Jabatan baru di Lingkup Pemerintah Kota Padang Sidempuan.

“Mudah – mudahan Proses Pelantikan ini dapat menjadi motivasi bagi rekan- rekan sekalian agar Bersama- sama seluruh jajaran Pemerintah Kota Padang Sidempuan untuk terus meningkatkan pengabdiannya, dan kepada para Pejabat yang di lantik agar mampu mengemban tugas- tugas pokoknya demi kelancaran program- program pembangunan di Kota Padang Sidempuan” ucap Wakil Wali Kota dalam arahannya.


Di akhir pidato, Wakil Wali Kota juga mengucapkan selamat kepada para ASN yang di lantik. Agar dapat menunaikan Amanah yang baru mereka emban sebaik- baiknya. “kami harapkan agar selalu berkoordinasi, berkomunikasi dengan semua pihak, dedikasi hati, pikiran dan perbuatan baik saudara dalam menjalankan tugas jabatan, demi kepentingan pembangunan bangsa dan negara khususnya pembangunan Kota Padang Sidempuan," tambahnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wali Kota Padang Sidempuan, Sekda, Asisten, Kadis, Kabag, dan Undangan Lainnya.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: