Di Bawah Asuhan Rosalina Dolly Pasaribu Tim PKK Tapsel Raih Juara Di Tingkat Provinsi

/ Senin, 11 Juli 2022 / 20.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Di bawah asuhan Rosalina Dolly P Pasaribu, Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( PKK ) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), meraih dua juara 1 di dua kategori pada lomba PKK Tingkat Provinsi Sumut.


Keduanya yakni Juara 1 kategori lomba pelaksana terbaik kesatuan gerak PKK KKBPK Kesehatan diraih Desa Muara Purba Nauli, Kecamatan Angkola Muaratais, dan juara 1 kategori lomba pelaksana terbaik perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) didapatkan Desa Siamporik Dolok, Kecamatan Angkola Selatan.

Kemudian Terbaik IV kategori lomba Posyandu diperoleh Desa Nanggar Jati, Kecamatan Arse, serta Terbaik VI kategori lomba Lingkungan Bersih dan Sehat didapatkan Desa Marancar Godang, Kecamatan Marancar.


Hal itu berdasarkan SK Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nomor : 06/Kep/PKK.Prov/VII/2022 tentang Penetapan Desa/Kelurahan Pelaksana Terbaik Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) dan Posyandu Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sumut.



Bupati Kabupaten Tapsel, Dolly P Pasaribu, mengapresiasi raihan prestasi yang diperoleh oleh Tim PKK Tapsel. Menurutnya, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras oleh seluruh pengurus PKK mulai dari kabupaten sampai ke desa dan kekompokan dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin.

“Saya berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang,”tuturnya kepada wartawan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: