DPC Partai PKB Kab Batubara Menyembelih 1 Ekor Lembu Dan 1 Ekor Kerbau di hari Raya Idul Adha 1443 H di Desa Dolok Lima Puluh.

/ Rabu, 13 Juli 2022 / 08.18.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - BATUBARA - DPC partai PKB  kab Batu bara merayakan hari Raya idul  Adha 1443 H di Desa Perkebunan Dolok Lima puluh Kab.Batu bara senin 11 juli 2022. 

DPC Partai PKB Batubara menyembelih 1ekor lembu dan 1 ekor kerbau di Desa Dolok Lima Puluh pada hari Raya Idul Adha 1443 H yang di hadirin Ketua DCP Partai PKB Mustafa Kamal ,turut juga hadir masyarakat  sekitar dan seluruh Pendamping Desa.

Mustafa Kamal Ketua DPC PKB Batu Bara dan HT.manurung sekretaris PKB langsung  menyerahkan daging kurban kepada masyarakat dan ke Pendamping Desa Serta PAC Partai PKB Batu bara.

"Di Hari yang baik ini marilah kita memperkuat silahtuhrahmi dan rasa persaudaraan di antara seluruh kader PKB agar kedepan nya Seluruh DPC Partai PKB Batu bara Optimis akan dapat memenangkan Pemilu baik di kabupaten ,Provinsi dan Pusat"ungkapnya.

Di kepemimpinan Dpc Mustafa Kamal dan HT.Manurung serta kader kader partai akan menjadi partai yg dekat sama masyarakat dan Melayani serta siap Membagun Kab.Batubara lebih baik kedepan nya,tambahnya

Antusias masyrakat dan Pendamping Desa sangat senang sekali karna melihat Partai PKB merakyat dan medoakan semoga partai PKB bisa sukses kedepannya(PS/ADITYA P.G) 



Komentar Anda

Terkini: