Jalankan Intruksi AHY, DPC Demokrat Medan Qurban di Idul Adha

/ Selasa, 12 Juli 2022 / 12.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Medan melakukan penyembelihan hewan kurban di Kantor DPC Jalan DI Panjaitan, Senin (11/7/2022).

Ketua DPC Demokrat Kota Medan, Burhanuddin Sitepu didampingi Sekretaris Parlindungan Sipahutar, Bendahara Ishaq Abrar Mustafa Tarigan, Ketua Bappilu Subanto, Ketua BPOKK Ust Deni Kurniawan, Anggota Bapilu Suwandi Purba dan lainnya menyebut, daging kurban itu akan dibagikan kepada masyarakat, kader dan simpatisan.

Hal ini kata Burhanuddin sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk selalu peduli dan berbagi kepada masyarakat.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Medan ini menambahkan, penyembelihan hewan kurban ini merupakan program nasional Partai Demokrat yang sudah terlaksana setiap tahunnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Mhd Lokot Nasution diwakili Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumut Pangeran SE dan Kepala Bakomstra DPD Partai Demokrat Sumut Chairil Huda, mengapresiasi penyembelihan 2 hewan kurban yang dilaksanakan DPC Partai Demokrat Kota Medan tersebut.

Dikatakannya, progam berkurban di Hari Raya Idul Adha ini merupakan program nasional yang diinstruksikan langsung Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang dilaksanakan secara struktural oleh DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat, maupun secara personal oleh para kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

“Terima kasih atas kekompakan dan kesolidan kader dan pengurus Partai Demokrat Medan. Alhamdulillah dalam momentum Idul Adha kali ini, Demokrat bisa berbagi untuk masyarakat dan tetap konsisten untuk kepentingan rakyat,” kata Pangeran.

Penyembelihan hewan kurban di kantor DPC Partai Demokrat Medan ini dihadiri para Ketua DPAC Partai Demokrat, Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Medan Romy Tampubolon, Ketua PDRI Medan Maharani Kamar, Relawan Demokrat Sejati Dadek Wonk, Mejelis Nurul Burhanuddin Fuad Sinaga, Ormas Mahkota Serumpun H.Zul Hasan Basri, Satgas Joko Tingkir Sumut Sukirmanto,,Sekar Merah Kota Medan para dan simpatisan lainnya. (PS/HAFIFUDDIN)

Komentar Anda

Terkini: