Kecamatan Lau Baleng Adakan Aksi " UNIK" Meriahkan Acara Pawai Pesta Buah Dan Bunga

/ Minggu, 03 Juli 2022 / 15.09.00 WIB






POSKOTASUMATERA.COM. KARO  - Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo  ikut serta dalam rangka memeriahkan pawai pada pembukaan Pesta Bunga dan Buah dari kabanjahe sampai ke Kota Wisata Berastagi pada (01/07/2022), jam 12.00 Wib sampai dengan selesai.

Pawai tersebut di hadiri oleh Asmona Perangin-Angin, SH selaku camat, dan 15 Kepala Desa, beserta ibu PKK Kecamatan Lau Baleng. kepala desa beserta ibu PKK menggunakan seragam orange untuk menampilkan kekompakan.

Kontingen Kecamatan Lau Baleng terlihat sangat banyak di kerumuni masyarakat Kabupaten Karo, karena Mak Cirla sebagai salah satu artis Karo yang menjadi sasaran empuk masyarakat sebagai pelawak yang sangat memberikan rasa bahagia saat melihat dia beradegan lucu di atas mobil pawai Kecamatan Lau Baleng.

Terima Sembiring selaku Kepala Desa Buluh Pancur, Kecamatan Lau Baleng mengatakan bahwa tahun sebelumnya juga ikut memeriahkan acara "tahun sebelumnya kita Kecamatan Lau Baleng menjadi juara satu, dan semoga kita selalu menjadi yang terdepan sepanjang tahun" ungkapnya denga hati suka cita.

Adapun hasil bumi yang di promosikan kontingan kecamatan Lau Baleng yaitu Kemiri, Jagung, Coklat (kokoa), Padi, Kelapa, Pisang, Nanas, Pepaya, Pinang, Jeruk dan Sawit.

Perdana Sembiring Selaku Satpol PP yang mengkawal kecamatan Lau Baleng berharap agar ke depan ya hasil pertanian semakin baik "semoga hasil panen kita selalu bagus, harga jual stabil dan naik terus, tanah Karo semakin meningkat dalam pertaniannya" ungkapnya dengan penuh semangat.(  PS/Shella)
Komentar Anda

Terkini: