BPJS Ketenagakerjaan Padang Sidempuan Adakan Kegiatan Employee Volunteering

/ Senin, 19 September 2022 / 16.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Padang Sidempuan turut menggelar employee volunteering atau program perusahaan untuk kegiatan Kebersihan Lingkungan Go Green di Wisata Aek Sijorni Desa Aek Libung Kecamatan Sayur Matinggi Kabupaten Tapanuli Selatan Sabtu (17-9-2022).

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Padang Sidempuan Dr Sanco Simanullang ST., MT., IPM., ASEAN Eng   mengatakan employee volunteering kali ini mengangkat tema"  go green yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan Padang Sidempuan di Aek Sijorni.

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kita kepada alam terhadap Tuhan Yang Maha Esa, mari kita sama-sama menjaga kebersihan disamping kita berwisata alam sehingga tetap lestari dan alami” ujar sanco.

Employee volunteerin
diisi dengan kegiatan-kegiatan bakti sosial dan kemasyarakatan serta kegiatan-kegiatan lainnya seperti sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan,
memungut sampah di sekitar lingkungan lokasi yang ada di Aek Sijorni. Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk volunteer kebersihan lingkungan yang ada di tempat wisata.

 Kegiatan ini dihadiri oleh Deputi Direktur BPJamsostek Wilayah Sumbagut Henky Rhosidien, Asisten Deputi Direktur BPJamsostek Bidang Kepesertaan Wilayah Sumbagut Awalul Rizal, Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Padang Sidempuan Sanco Simanullang dan seluruh karyawan/karyawati BPJamsostek Padang Sidempuan beserta jajarannya.

Di akhir kegiatan kami juga mengajak seluruh wisatawan dan berkordinasi dengan pemilik pengelola aek sijorni untuk saling menjaga kebersihan lingkungan wisata alam aek sijorni ini.

Karena tempat tersebut merupakan sumber mata air yang mengalir untuk kebutuhan air masyarakat dan makhluk hidup lainnya," Beber Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Sidempuan.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: