Bupati Tapsel Kompak Dengan Masyarakat Angkola Barat

/ Selasa, 20 September 2022 / 22.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Di Kecamatan Angkola Barat, Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu SPt,MM kompak bergabung dengan Camat Angkola Barat, OPD, Lurah/ Kades , Kepling , warga masyarakat se Kec A Barat, Para Kepsek Se Kec Angkola Barat, Tokoh masyarakat/Alim Ulama serta perwakilan pondok Pesantren Mardotillah melaksanakan jalan santai  mulai jam 07.00 Wib mulai dari  Desa Sigumuru sampai Ke Kantor Camat Angkola Barat Selasa (20/9-2022).



Pada kesempatan itu Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu SPt MM beserta rombongan sekaligus monitoring sejumlah sekolah dasar (SD) seperti SDN No. 100105 Aek Lubuk 
Dan SDN No. 100104 Sitinjak dan sejumlah Kantor Desa di Kecamatan Angkola Barat.


Pelaksanaan kunjungan kerja  Bupati Tapanuli Selatan yang dikemas dalam bentuk jalan  santai ini akan terus digalakkan di Kecamatan Angkola Barat, Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu S.Pt MM  dan Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu dan warga masyarakat tampak terlihat  kompak, hal ini untuk dilakukan agar tetap menjaga silaturrahmi tetap terjalin.

“Salah satu tujuan Bupati Tapsel dan Ketua TP.PKK Tapsel Nyonya Rosalina Dolly Pasaribu dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja dan jalan santai ini adalah semata-mata ingin menjalin silaturrahmi, dan menajaga kebugaran tubuh sehingga dapat terbangun kedekatan antara Pemerintah dan masyarakat” ujar Camat Angkola Barat.


Pada kesempatan tersebut juga, Bupati berpesan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tetap terjalin keharmonisan antar warga masyarakat," ucap Camat Angkola Barat.


Usai jalan santai Bupati Tapsel juga  menyempatkan diri meresmikan PAUD Namora di Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat. Pada kesempatan itu hadir juga Ketua TP.PKk Tapsel Nyonya Rosalina Pasaribu,Ibu Pejabat  SekdaTapsel, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Taoanuli Selatan Arman Pasaribu, Kadis Sosial Parlindungan Harahap, Plt.Kadis PP dan PA  Aji Hatorangan Harahap, Camat Angkola Barat, Kepala Desa Siuhom Amantua Simamora, TP.PKK Kecamatan, TP.PKK Desa Siuhom, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Kepala Sekolah, Guru guru PAUD Namora Desa Siuhom.

Bupati Tapsel H.Dolly Pasaribu SPt MM dalam arahannya antara lain menyampaikan," bahwa nama Paud Namora ini cukup bagus dan dalam bahasa Arab namanya  Namira artinya gesid, ulet, cekatan, Dan namora itu juga sama sama kita bahwa orang yang sangat dihargai seperti bangsawan. Mudah mudahan dengan nama yang terkenal ini semua anak anak kita di PAUD Namora ini berhasil," harap Bupati Tapsel.

Lebih lanjut disampaikannya," Di Desa Siuhom banyak sekali salak yang terbuang, untuk itu diminta kepada Ibu Kades memanfaatkanya dengan membuat bolu salak," Ujar Bupati Tapsel.

Seterusnya kepada Pengurus PAUD Namora," Bupati Tapsel berharap apabila membutuhkan anggaran dari Pemerintah untuk kebutuhan PAUD  agar terlebih dahulu dimasukkan dalam usulan anggaran Musrenbang Desa.

Setelah peresmian PAUD Namora, Bupati Tapsel juga memberikan bantuan sembako kepada Warga masyarakat Desa  Panobasan dan masyarakat Kelurahan Sitinjak Kec.Angkola Barat.(PS/BERMAWI)








Komentar Anda

Terkini: