Besok ! Lomba Memasak Eksekutif di Halaman Kantor Walikota Lhokseumawe

/ Minggu, 20 November 2022 / 19.03.00 WIB
Rapat HUT KORPRI ke 51 Pemko Lhokseumawe

POSKOTASUMATERA.COM|LHOKSEUMAWE - Kegiatan perlombaan masak memasak Eksekutif atau group eksekutif  khusus memasak menu khas "Nasi Goreng"  dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke 51 yang akan berlangsung di halaman kantor Walikota Lhokseumawe  besok, Senin 21 November 2022.

Sebagaimana diketahui HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 51 tahun 2022 yang akan diperingati pada 29 November 2022 mendatang.

Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kota Lhokseumawe,  Drs Marzuki  mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Korpri tahun 2022 ini Pemerintah Kota Lhokseumawe turut melaksanakan beberapa jenis perlombaan, salah satu perlombaan yang menarik adanya kegiatan lomba masak ," Eksekutif Group" yang akan memasak menu khusus nasi goreng.

Dalam kegiatan lomba masak nasi goreng ini pihak panitia telah membagi 10 group yang akan diuji kemampuan kepala OPD untuk memasak nasi goreng.

Marzuki menjelaskan, 10 group dibagi dengan nama group sebagai berikut ,group A, yaitu Walikota, Sekda, dan para asisten. Group B terdiri dari Ketua DPRK , Wakil Ketua I, Wakil Ketua II serta Sekretaris Dewan DPRK Lhokseumawe.

Sementara Group C dengan anggotanya Ka'ban Kesbangpol, kepala Bappeda, kepala BKPSDM, Kadis Kesehatan. Group D yang tergabung didalamnya adalah Kepala BPKD, kepala BPBD, Kadis PMPTMSP, dan Sekretaris Baitul Mal .

Sedangkan untuk group E,  yaitu Inspektur, Kadis PMG, Kepala DKPPP, group F yaitu Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretaris MPD, Kadis Syariat Islam, Sekretaris MPU, group G terdiri dari kadis Perhubungan, kadis Perindsgkop dan UKM, sekretaris MAA.

Sementara group H yaitu Kadisdukcapil, kadis Sosial, kadis Porapar, Kadispol PP. Group I, kadis PUPR, kadis Pertanahan, kadis Kominfo dan Persandian, Kadis Lingkungan hidup. Group eksekutif lainnya yaitu Camat Muara Satu, camat Banda Sakti, Camat Blang Mangat dan Camat Muara Dua.

Ditambahkan Marzuki, bagi group eksekutif telah disiapkan sebuah tenda besar sebagai lokasi peserta lomba yang akan berkompetisi memasak nasi goreng. Setiap group diwajibkan memasak 30 porsi nasi goreng, lama dalam lomba ini diberikan selama satu jam setengah, mereka akan dinilai oleh sebuah tim penilai yang sudah sangat dikenal di kota Lhokseumawe.

Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 51 tahun 2022, Pemko Lhokseumawe juga menggelar beberapa kegiatan lainnya yaitu sepak bola kaki, penilaian kantor bersih, gerak jalan santai, ujar Marzuki. (PS/D.AMRY)
Komentar Anda

Terkini: