Ops Lilin Toba 2022, Polres Sergai Giat Pemeriksaan Test Urine (Narkoba) Kepada Awak Angkutan Darat

/ Senin, 26 Desember 2022 / 23.53.00 WIB

Ipda Brimen Sihotang dan KBO Sat Res Narkoba Iptu B. Manurung
POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Dalam rangka Ops Lilin Toba tahun 2022 Polres Serdang Bedagai melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai periksa sejumlah awak angkutan jalan darat.

Pemeriksaan yang berlangsung di Pos Yan V Sei Bamban, Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (26/12/2022) sekitar pukul 13.00 wib yang bertujuan untuk mengetahui kondisi para supir khususnya supir bus dan angkutan umum apakah ada menggunakan Narkoba atau tida
Ipda Brimen Sihotang saat melakukan pemeriksaan 
"Adapun test urine bertujuan untuk mengetahui kondisi para supir khususnya supir bus dan angkutan umum apakah ada menggunakan Narkoba atau tidak sehingga dapat menekan angka kecelakaan pada saat Natal dan tahun baru (Nataru) dan giat akan dilaksanakan selama pelaksanaan Ops Lilin Toba tahun 2022," kata IPDA Brimen Sihotang saat ditemui dilokasi.

"Pemeriksaan dilakukan secara acak kepada beberapa supir angkutan darat baik supir bus dan angkutan umum yg melintas dari depan Pos Yan V Sei Bamban ini," tambahnya.

Pemeriksaan melibatkan personil Sat Res Narkoba, personil Pos Yan V yg terdiri dari Polri, Dinas Kesehatan, TNI AD, POM, Dishub dan Satpol PP. (PS/SIDDIK).
Komentar Anda

Terkini: