Sholat Jumat dan Jumat Curhat Kapolres Langkat di Masjid Al Ikhwan Kwala Bingai Stabat

/ Jumat, 17 Februari 2023 / 22.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LANGKAT-Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein S, SIK, SH, MH melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al - Ikhwan Lingkungan IX Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Selesai Sholat Jumat, AKBP Faisal Rahmat Husein S didampingi oleh Para Perwira Polres Langkat, Kapolsek Stabat AKP Fery Ariandy, Kasi Humas AKP Joko Sempeno, Kasubbag Kerma Bag Ops AKP S. Yudianto ,Kanit Provos Ipda Sukma Atmaja ,Babinkamtibmas Kel. Kwala Bingai Aipda Diswan, Ketua Alwasliyah Kab. Langkat Syafrizal  MZ menggelar Jumat Curhat.

Jumat curhat Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Smemperkenalkan dirinya serta mendengarkan curhat dari masyarakat dari Jamaah Sholat Jumat yang menyampaikan.
 
"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Langkat dan rombongan yang telah datang untuk bersilahturahmi kepada kami.  Marilah kita sama - sama mendengarkan perkenalan diri dari Bapak kapolres kita, dan juga arahan kamtibmas di Kab. Langkat,"kata Warga.
 
Masyarakat mendukung Kapolres Langkat yang baru ini, agar dapat melaksanakan tugasnya di Kab. Langkat ini dengan sebaik-baiknya. "Pada saat Jum'at Curhat ini saya sebagai masyarakat mohon juga dukungan dari Bapak Kapolres, kita harus menerapkan kepada masyarakat agar menjauhkan diri dari kemaksiatan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kami yakin kepada Bapak Kapolres dapat menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya di Kabupaten Langkat ini, kami sebagai masyarakat mendukung sepenuhnya dan semoga kepolisian semakin Jaya dan menjadi Polisi yang Presisi," beber warga.

Menanggapi itu, AKBP Faisal Rahmat Husein S menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang sudah memberikan waktu dan tempatnya guna bersilahturahmi di Masjid Al - Ikhwan itu.  
"Izinkan saya untuk memperkenalkan diri kepada Bapak bapak yang mana saya saat ini menjadi Kapolres Langkat. Saya memohon do'a dan dukungan dari Bapak - bapak semua, agar Kamtibmas di Kab. Langkat dalam keadaan aman dan kondusif," ujar mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini. 
 
Dikatakannya, sebagai anggota kepolisian juga berikhtiar agar wilayah Kabupaten Langkat ini senantiasa dalam keadaan aman dan  sebagai umat Muslim harus dapat sama sama bisa membantu kepada saudara  sesama muslim.
 
"Saya menghimbau kepada Bapak - Bapak dan adik - adik yang ada disini, marilah kita sama - sama bertaqwa mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan menjauhkan diri dari segala kemaksiatan," pungkasnya. (PS/REL)
Komentar Anda

Terkini: