MUSCAMLUB Partai Golkar MEDAN HELVETIA Pilih Ketua Baru.

/ Rabu, 15 Februari 2023 / 18.28.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Musyawarah Kecamatan Luar Biasa(MUSCAMLUB) Partai Golongan Karya(GOLKAR(di Kecamatan Helvetia di gelar di Kantor DPD Partai GOLKAR Jl.Gatot Subroto Medan guna memilih Ketua Baru menggantikan dan meneruskan masa jabatan Ketua Lama yang tidak aktif dengan masa jabatan Tahun 2023 hingga 2025.(Rabu,15/02/2023).


Musyawarah yang di pimpin oleh Plt.Ketua Partai Golkar Medan Helvetia Bung Rahmadsyah Putra Tarigan,H.M.Armen Ginting SOS dan M.Rahmadian Shah SH(Ketua DPD Kota Medan) yang di wakilkan oleh EL Barinua Sah,SH dan sebagai Ketua Panitia Abangda Donal Simanjuntak berjalan dengan baik hingga selesai.


Dari hasil MUSCAMLUB Partai Golkar Medan Helvetia,terpilih sebagai Ketua Abangda Dedi Rijaldi masa bakti 2023-2025 dan disetujui oleh seluruh anggota kader Golkar se-kecamatan Medan Helvetia yang hadir dalam Musyawarah tersebut.


Dalam kata sambutannya mewakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan,Abangda EL Barinua Shah meminta,agar Ketua terpilih lebih baik lagi untuk menjalankan Visi dan Misi Partai Golkar di Kecamatan Medan Helvetia dari Ketua sebelum.


"Mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan yang sedang berhalangan hadir dikarenakan menjaga Ibundanya yang sedang Sakit maka,Saya minta agar Ketua terpilih lebih baik lagi dalam menjalankan amanat Partai Golkar Kota Medan di Kecamatan Medan Helvetia dari Ketua sebelumnya bukan berarti Ketua yang lama tidak baik tapi,mungkin ada yang kurang dalam hal menjalankan amanat Partai Golkar sebagaimana mestinya jadi saya harapkan Ketua terpilih sekarang ini jauh lebih baik lagi agar apa yang di harapkan dari Partai Golkar ini dapat terwujud," tegas Abgda El Barinua Shah, SH.


Dalam kata sambuta Ketua terpilih,berjanji akan menjalankan visi dan misi Partai Golkar di Kecamatan Medan Helvetia dengan sesungguhnya.


"Saya akan membesarkan Partai Golkar ini di Kecamatan Medan Helvetia nun,saya juga mengharapkan dukungan dari para Senior dan para kader-kader Golkar yang ada di Kecamatan Medan Helvetia," Kata Abangda Dedi Rijaldi singkat.(PS/IRWANSYAH GINTING).





Komentar Anda

Terkini: