Safari Hari Kelima, Wawako H. Arwin Siregar MM Bersama Rombongan Kunjungi Desa Joring Natobang Kec.A.Julu.

/ Senin, 10 April 2023 / 23.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Ir. H. Arwin Siregar MM mewakil Pemerintah Kota Padang Sidempuan kembali melakukan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Desa Joring Natobang, Kec. Padang Sidempuan Angkola Julu, Senin (10/04/2023).


Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM berharap angka stunting di Kota Padang Sidempuan menurun dan anak-anak tumbuh dengan sehat.

"Diharapkan kedepannya angka stunting di Kota Padang Sidempuan menurun dan mudah-mudahan para ibu-ibu bisa menjaga anak kita agar pertumbuhan badannya sesuai dengan umurnya." Tutur Wawako.


Ini adalah safari ramadhan hari ke lima setelah sebelumnya dilaksanakan di Kec. Padang Sidempuan Batunadua. Safari ini merupakan rangkaian acara Pemerintah Kota dalam rangka silaturahim antara masyarakat dengan pemerintah," ucap Wakil Walikota.
   
Acara diawali dengan buka bersama dengan warga setempat kemudian shalat maghrib, shalat isya, lalu dilanjutkan dengan shalat tarawih.

Dalam kesempatan ini pemerintah kota memberikan tali asih stunting sebanyak 100 paket bantuan makanan tambahan untuk pencegahan stunting pada anak-anak. 

Selain itu Departemen Agama juga memberikan bantuan berupa Al Qur'an kepada Masjid Nurul Iman dan Ikatan Keluarga Nasution juga turut serta memberikan bingkisan.

Acara safari ditutup dengan tausiah dan doa oleh ustad H. Muhammad Rambe, S.Ag

Turut serta dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Forkopimda, Camat, Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: