Lewat Safari Ramadhan, Masyarakat Bilah Barat Sampaikan Dukungan Terhadap Kinerja Bupati Labuhanbatu

/ Kamis, 31 Mei 2018 / 22.15.00 WIB
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu H Muhammad Ihsan Harahap ST Saat Menyampaikan Sambutannya. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Masyarakat Kecamatab Bilah Barat, khususnya Desa Tebing Linggahara Baru, lewat kegiatan Safari Ramadhan 1439 H ini, secara jelas sampaikan dukungan terhadap kinerja Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi dalam memajukan daerah. 

Demikian diucapkan Ketua BKM Masjid Jami' Nurul Iman Desa Tebing Linggahara Baru Nuryakin Pane, dihadapan para rombongan Kunjungan Tim Safari Ramadhan 1439 H Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu, Selasa (29/5/2018) lalu.

"Realisasi Pembangunan di Wilayah Pedesaan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, yakni memberikan Bantuan Berupa MCK sebanyak 9 Unit dengan total dana sebesar Rp.390.000.000, yang akan dilaksanakan di bulan Oktober mendatang, sangat membantu masyarakat", sebut Nuryakin.

Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H Muhammad Ihsan Harahap ST mengatakan, di Bulan Suci Ramadhan ini, Pemkab Labuhanbatu senantiasa melaksanakan Safari Ramadhan yang pada dasarnya untuk meningkatkan Silaturrahim dan Ukhwah Islamiah dengan Masyarakat serta untuk melaksanakan Syiar Agama Islam.

"Adapun program Pemkab selama Bulan Suci Ramadhan, yakni Pemberian Dantunan kepada Anak Yatim sebanyak 1.773 orang yang tersebar di 9 Kecamatan di Labuhanbatu. Selanjutnya, akan disalurkan melalui Camat dan Kepala Desa", sebut Ihsan

Pada kesempatan itu, atas nama Bupati Labuhanbatu, Ihsan mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Kepala Daerah serentak yang berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Dan mengimbau untuk bersama-sama saling menjaga kondusifitas agar Pilkada nanti dapat berjalan dengan baik, tertib dan aman.

Kunjungan Safari Ramadhan ini, diwarnai dengan Pemberian Bantuan berupa Uang Tunai sebesar Rp. 8.000.000, 1 Unit Jam Digital, Vacuum Cleaner, Al-Qur'an Tafsir dan Yasin. Dan ditutup dengan Tausiyah yang disampaikan Ustadz Muhammad Yasid SPdi.

Sebelumnya, kunjungan Safari Ramadhan yang dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu ini diawali dengan Silaturrahmi dan Buka Puasa bersama, dilanjutkan dengan Sholat Magrib Berjamaah. Setelah itu, Makan Malam bersama yang dilanjutkan dengan Sholat Isya, Tarawih dan Witir Berjama’ah. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: