Masyarakat Samosir Dihimbau Gunakan Hak Pilih Pada Pilgubsu

/ Kamis, 31 Mei 2018 / 13.19.00 WIB
Wakil Bupati Samosir Saat Menyampaikan Arahan Dan Himbauannya Pada Acara Sosialisasi Pilgubsu. POSKOTA/PARDIMAN

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk menentukan arah Pembangunan Sumatera Utara Lima Tahun kedepan, Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga menghimbau kepada seluruh masyarakat Samosir, agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang jatuh pada Tanggal 27 Juni mendatang. 

"Mari kita ramai - ramai datang ke TPS untuk memilih Gubernur kita yang baru nanti, sesuai dengan hati nurani kita masing masih. Ajaklah semua kawan dan keluarga untuk menghindari golput", ucap Juang Sinaga saat menghadiri Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) yang dilaksanakan oleh Kesbangpol Samosir, Rabu (30/05) di Hotel Gorat Palipi. 

Selain itu, Wakil Bupati juga mengatakan, agar masyarakat selalu menjaga kondusifitas, jangan terpengaruh oleh hal - hal yang dapat menimbulkan keributan. Karena siapapun nantinya yang menang, itu tetap menjadi pimpinan di Sumut. Maka dari itu, jadilah pemilih yang pintar, sebab Samosir adalah bagian dari Sumut. 

Acara Sosialisai tersebut, diikuti 109 peserta yang terdiri dari Guru dan Siswa SMA yang sudah dapat menggunakan hak pilih, para Kepala Desa dan Lerangkat Desa se-Kecamatan Palipi, Nainggolan, Onan Runggu dan Sitiotio.

Kakan Kesbangpol Paris Manik mengatakan, dengan melakukan Sosialisasi tersebut, diharapkan,tingkat kehadiran Pemilih di Kabupaten Samosir nantinya, dapat lebih meningkat. 

Acara Sosialisasi itu dihadiri Perwakilan dari Polres Samosir, Camat Sitio - tio dan Palipi, Kepala Desa dan Perangkat Desa, Guru dan Ratusan Siswa SMA/K yang telah menjadi Peserta Pemilih Pertama. (PS/PARDIMAN)
Komentar Anda

Terkini: