Suami Kerja Malam, Dewi Ambarwati Digrebek Berzina dengan Brondong

/ Kamis, 07 Juni 2018 / 18.08.00 WIB
DIGREBEK: Sangadong Robot Manik dan Dewi Ambarwati yang digrebek warga saat mesum di malam Ramadhan. POSKOTA/RIADI

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Suami tekun bekerja di PT PT Industri Karet Deli, Dewi Ambarwati (32) malah berzina dengan brondong. Ibu dua anak warga Komplek PT Industri Karet Deli (Deliwork) Jalan Kapten Rahmad Budin Kel. Terjun ini digrebek sedang melakukan hubungan suami istri dengan Sangadong Robot Manik (28) Jalan Karya Ujung Medan Barat, Selasa (5/6) dinihari.

Adi warga komplek Industri Karet Deli atau Deliwork mengaku, Dewi Ambarwati sudah sering melakukan aksi mesum itu hingga membuat warga resah dan berupaya untuk mengintainya.

Pada malam pengrebekan, suamin Dewi Ambarwati, Agus Prayogo sedang kerja di pabrik produksi ban itu. Lalu Dewi Ambarwati  membawa pria brondong datang ke rumahnya. Setelah diintai, pria itu tak keluar-keluar hingga ratusan warga mendobrak pintu rumah pelaku di Komplek Deliwork Blok J No. 26 Medan Marelan.

Benar saja, di malam Bulan Ramadhan itu, Dewi Ambarwati dan Sangadong Robot Manik tengah bermesum ria tanpa sehelai benang. Kontan saja, pasangan mesum ini melompat melihat ratusan warga menyerbu.

Mereka berupaya lari, namun tertangkap warga dan memanggil petugas Polsekta Medan Labuhan. Selanjutnya pasangan mesum ini dibawa ke kantor polisi hingga suaminya yang sedang bekerja dipanggil untuk mengetahui ulah istrinya. (PS/RIADI) 
Komentar Anda

Terkini: