PK Golkar Medan Helvetia dan Infinite Auto Workshop Santuni Anak Yatim dan Fakir

/ Senin, 04 Juni 2018 / 04.04.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Medan Helvetia bersama Manajemen Infinite Auto Workshop menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan masyarakat, Minggu (3/06) di Jalan Kapten Muslim No. 226 A Medan.

Dalam rangkaiannya acara, Ketua PK Golkar Medan Helvetia Alamsyah Putra Manali, SE yang akrab disapa Ganda Manalu bersama Pimpinan Infinite Auto Workshop juga memberikan santunan 500 paket sembako pada anak yatim dan warga tak mampu.

Ketua PK Golkar Medan Helvetia Alamsyah Putra Manali, SE dalam sambutannya menyampaikn rasa syukur yang sedalam-dalamnya pada Allah SWT karena terus dilimpahkan rezeki dan usaha yg terus diperlancar.

Disampaikannya, memberikan santunan kepada anak yatim dan warga tak mampu merupakan agenda rutin mereka bekerjasama dengan dunia usaha. “Karena tiap tahun terus bisa berbagi kepada anak yatim, fakir miskin lebih kurang 500 paket sembako dan uang saku,” katanya.

Ganda Manalu juga mengucapkan terima kasihnya kepada pimpinan dan staf Infinite Auto Workshop yang berpartisifasi dan bekerjasama selama ini dalam membantu masyarakat kurang mampu.

Tokoh masyarakat yang dikenal ramah ini juga menyampaikan mohon restu dan dukungan kepada seluruh warga Medan Helvetia dalam niatnya mengikuti Pemilihan Calon Legislative Kota Medan tahun 2019 dari Partai Golkar.

Dalam Tausiyahnya Al Ustad Thamrim Butar Butar SAg menyampaikan pencerahan dan rasa syukur kepada Allah SWT yang harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.


Diterangkannya, hidup tidak harus monoton namun harus fleksibel antara dunia dan akhirat. “Kita tidak ibadah melulu, namun jangan melupakan cari uang karena kita hidup juga perlu uang dengan cara-cara yang halal,” katanya. (PS/RYANT)
Komentar Anda

Terkini: