Polsek Kualuh Hulu Amankan Tersangka Diduga Bawa Narkoba

/ Selasa, 05 Juni 2018 / 11.51.00 WIB
RH Saat Diamankan Di Mapolsek Kualuh Hulu. POSKOTA/R1-AJI

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - RH (25) warga Lingkungan III Kampung Tiba, Kelurahan Aek Kanopan Timur Kabupaten Labura, terpaksa harus diamankan Reskrim Polsek Kualuh Hulu, karena diduga membawa Narkotika jenis Sabu, Selasa (5/6/2018) sekira pukul 00.30 Wib di Jalan Sudirman Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura.

Barang Bukti yang berhasil diamankan dari Tersangka 1 Unit Sepeda Motor Merk Honda Vario tanpa Nomir Polisi, 1 Handphone Merk Samsung Warna Hitam, Uang Tunai sebesar Rp. 27.000, 1 Plastik Putih Ukuran Kecil berisi Butiran Kristal yang diduga keras Narkotika jenis Sabu-Sabu, 1 Klip Plastik Putih transparan Ukuran Kecil berisi sedikit Butiran Kristal yang juga diduga Narkotika jenis Sabu-Sabu, 1 Set Alat Bong.

"Petugas dari Unit Polsek Kualuh Hulu mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya, bahwa yang saat itu melintas di Jalinsum Kota Aek Kanopan menggunakan Sepeda Motor ada membawa dan menguasai Narkoba Jenis Sabu-Sabu. Atas informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu langsung menuju TKP yang diinformasikan masyarakat tersebut.

Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu kemudian langsung menuju TKP untuk melakukan pengintaian. Dan melihat seorang Perempuan melintas dengan ciri-ciri seperti yang diinformasikan masyarakat.

Petugas Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan, ditemukan di Bagasi Sepeda Motor 1 Plastik Klip Warna Putih Ukuran Kecil berisi Butiran Kristal yang diduga Narkotika jenis Sabu-Sabu dengan Uang Tunai Rp. 27.000. Selanjutnya, Personil melakukan pengembang di rumah Tersangka yang berada disamping rumah orang tua dan Kepling tersangka, saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti lainnya.

Saat ini, Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu telah mengamankan Tersangka dan Barang Bukti ke Polsek Kualuh Hulu untuk di proses lebih lanjut.(PS/R1-AJI)

Barang Bukti Yang Dimiliki RH. POSKOTA/R1-AJI
Komentar Anda

Terkini: