Sejak Pangonal Jadi Bupati Labuhanbatu, Tidak Ada Lagi Desa yang Gelap

/ Senin, 04 Juni 2018 / 17.23.00 WIB
Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi, Sekdakab Ahmad Muflih SH MM dan Kadis Kominfo Labuhanbatu H Muhammad Ihsan Harahap ST Saat Mendengarkan Tausyiah Agama. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Akhir tahun 2014 lalu, masih ada ditemukan sebanyak 7 Desa di Kabupaten Labuhanbatu sama sekali belum menerima manfaat penerangan lampu listrik. Akan tetapi, sekarang sudah tidak didapati lagi adanya Desa yang gelap.

Demikian ucap Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi, pada kegiatan Buka Puasa dan Silaturahmi bersama Insan Pers di Pendopo Rumah Dinas Bupati setempat, Minggu (3/6). 

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP PKK Hj, Siti Awal Pangonal Harahap, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa SH,S.Pd, Sekdakab Labuhanbatu H. Ahmad Mufli SH, Kanit Turjawali Satlantas Polres Labuhanbatu Iptu B Siregar, Jajaran OPD, Ormas, serta sebanyak 300-an insan Pers se-Labuhanbatu.

Bupati mengatakan, tahun anggaran 2018 ini, dengan progres mencapai 97%, pembangun badan jalan di seluruh Kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, akan segera rampung pengerjaannya, beliau juga sangat membutuhkan peranan pers dan media dalam menopang keberhasilan Pembangunan Daerah yang sedang dipimpinnya. 

"Apabila tidak ada keberhasilan yang kita buat, sebagai pemimpin, kita akan sangat malu kepada masyarakat. Dan tentunya, hingga saat ini saya terus berfikir tentang semua yang dibutuhkan dan diperlukan masyarakat, saya akan sungguh-sungguh membangun Kabupaten Labuhanbatu ini tahap demi tahap sehingga seluruh sektor pembangunan daerah tercapai secara optimal dan bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

Disamping itu, Pangonal mengemukakan, pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat membutuhkan kritik serta masukan- masukan yang membangun dari insan pers, sebagai realisasi konsep pemerintahan yang lebih mengedepankan transparansi dan bersih dari tindakan korupsi, dan telah membantu dalam membangun kinerja.

Pada kesempatannya, Ketua PWI Labuhanbatu Neirul Nizam, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Bupati H. Pangonal Harahap SE,M.Si, yang dinilai telah banyak merealisasikan pembangunan disegala aspek.

"Kabupaten Labuhanbatu ini terbilang cukup banyak peminatnya dalam niat menunaikan ibadah Haji. Tentu saja, dengan terbentuknya Unit Layanan Paspor (ULP), telah membuka peluang kemudahan terhadap masyarakat dalam proses pengurusannya," sebutnya.

Kata Nizam, bahwa kesempatan ini sangat ditunggu-tunggu seluruh insan Pers, sebab, kegiatan ini pula menjadi media tali silaturahmi antara wartawan yang berada di kota Rantauprapat hingga dari kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan tersebut diwarnai dengan pemberian tali asih kepada seluruh insan Pers yang hadir, serta di tutup dengan tausiyah Al-Ustad BADARUDDIN BARUS,SAg yang juga sebagai Ketua Fron Pembela Islam (FPI) Kabupaten Labuhanbatu. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: