Bupati Samosir dan Petugas Kebersihan Ngopi Bareng

/ Sabtu, 07 Juli 2018 / 15.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR-Di halamana Rumah dinas pasanggarahan, Bupati Samosir Rapidin Simbolon bersama Wakilnya Juang Sinaga dan didampingi Asisten III,  Kasatpol PP dan Camat Pangururan, mengajak puluhan petugas kebersihan di lingkungan Pemkab Samosir minum kopi bersama, Sabtu (07/07). 

Ajakan Bupati Samosir itu adalah bentuk apresiasi kepada petugas kebersihan yang selalu bertanggungjawab dalam tugasnya. Dimana menurut Bupati petugas kebersihan betul betul bekerja dengan baik. 

“Saya bangga kepada petugas kebersihan yang sudah melaksanakan tugasnya mulai jam sekitar jam 4 subuh setiap harinya. Saya berharap petugas kebersihan dapat meningkatkan kinerjanya. Karena kalian adalah salah satu ujung tobak untuk mencapai visi samosir sebagai daerah wisata yang bersih,” katanya. 


Dalam kesempatan itu Bupati memberikan oleh oleh pribadi kepada puluhan petugas kebersihan yang didampingi kadis mereka. “Saya harap hal kecil seperti ini dapat memacu kinerja kalian sebagai petugas kebersihan serta mencintai pekerjaan dan terus semangat,” katanya. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: