Musa Rajeck Shah Ditepung Tawari Jamaah BKMT Medan Marelan

/ Kamis, 05 Juli 2018 / 15.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Calon Wakil Gubernur Sumut yang diunggulkan dalam Quick Count Musa Rajeck Shah yang akrab disapa Bang Ijeck, Kamis (5/7/2018) ditepungtawari oleh jamaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Medan Marelan.

Acara digelar di kediaman Ketua BKMT Medan Marelan Ustadzah Hj. Asiyah di Jalan Kapt. Rahmad Budin Kel. Terjun.

Ustadzah Hj.Aisyah menyampaikan rasa syukurnya atas unggulnya pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeck Shah dalam Pemilihan Gubsu 27 Juni 2018 dalam hitungan cepat yang real count nya akan disampaikan KPU Sumut dalam waktu dekat ini.

Bunda Aisyah juga menyampaikan jamaah BKMT Medan Marelan totalisa dalam ikut serta mengkampanyekan pasangan Edy-Ijeck ini.

"Insya Allah, jamaah BKMT total memenangkan calon Muslim-Muslim," katanya.

Dalam tausyiahnya Ustad H Dr Ardiansyah LC MA menyampaikan perjuangan umat Muslim di Sumut telah menghasilkan ridho Allah dengan terpilihnya Edy-Ijeck yang memenangi Pilgubsu kemarin.

Dijabarkanya, dalam menjalani kehidupan ini, berjuang dan tidak berjuang maka manusia tetap akan wafat, namun dengan adanya perjuangan maka akan menjadi amal sholeh di Yaumil Mashar.

"Berjuang kita wafat, tidak berjuangpun wafat. Lebih baik mana wafat dalam berjuang atau tidak," tanya Sekretaris Umum MUI Sumut ini.

Musa Rajeck Shah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas bantuan para jamaah dan pemilihnya yang ikut berjuang memenangkan mereka.

Diharapkannya juga, saat ini perjuangan bersama dalam menjalankan amanah dalam roda pemerintahan kelak. "Mari kita sama berdoa dalam amanah menjalankan roda pemerintahan," katanya.

Hadir dalam acara, Camat Medan Marrlan Tengku Y Khairuniza, Ketia LPM Medan Marelan Zulkifli Sunara, Sekretaris MUI Medan Marelan Ustad H Fauzi Sunara, Lurah Terjun Hj Erliana. (PS/RED)



Komentar Anda

Terkini: