Andi Suhaimi Larang Dokter Spesialis Buka Praktek Saat Jam Dinas

/ Rabu, 15 Agustus 2018 / 01.16.00 WIB
Plt Bupati Labuhanbantu Saat  Menyampaikan Sambutan Dan Arahannya  Dalam Apel Pagi ASN Dinas Kesehatan, RSUD Rantauprapat dan Pimpinan/Dosen/Mahasiswa Akper Labuhanbantu. POSKOTA/OKTA - ML

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - "Saya minta agar semua Perawat dan Dokter hadir tepat waktu di RSUD ini, untuk melayani masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan, serta diminta kepada Dokter Spesialis agar tidak membuka Praktek pada Jam Dinas".

Demikan diucapkan Plt Bupati Labuhanbantu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam sambutannya, saat bertindak sebagai Pembina pada Upacara selaku Apel pagi, di Lapangan Akademi Perawat Kabupaten Labuhanbatu, Senin (13/8/2018).

Selain dengan tegas melarang Dokter Spesialis untuk membuka Praktek pada Waktu Kedinasan , Andi Suhaimi juga menekankan  agar para Dokter Spesialis dapat menjalankan tugas secara bergilir di Puskesmas-Puskesmas luar Kota. Agar masyarakat yang jauh dari Perkotaan tetap mendapat Pelayanan Medis sesuai yang diharapkan Pemerintah.

Sejak diangkat secara resmi sebagai Plt Bupati Labuhanbantu, Apel Pagi tersebut adalah merupakan kali pertama Andi Suhaimi Dalimunthe melaksabakan  Apel Pagi di Lingkungan Dinas Kesehatan, RSUD Rantauprapat dan Akademi Perawat Pemerintah Kabupaten.

Apel Pagi tersebut dihadiri, Direktur RSUD Rantauprapat dr H Syafril RM Harahap SpB, Wakil Direktur Sopar Sitorus, para Tenaga Medis RSUD, Pimpinan/Dosen/Staf Pengajar/Mahasiswa Akper, ASN di Lingkungan Dinas Kesehatan. (PS/OKTA - ML)
Komentar Anda

Terkini: