Andi Suhaimi Sholat Jum'at Bersama Kader PP Dan Masyarakat Bilah Hulu

/ Sabtu, 25 Agustus 2018 / 20.40.00 WIB
Andi SuhaimiUsai Melaksanakan Sholat Ju'mat Bersama Di Masjid Raya Nurul Huda Emplasemen Bilah Hulu. POSKOTA/OKTA
 
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Untuk kesekian kalinya, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT yang juga adalah Ketua MPC PP Labuhanbatu, lakukan Kunjungan ke Kecamatan Bilah Hulu dalam rangka silaturahmi guna pendekatan diri kepada masyarakat. Disana, Andi Suhaimi bercengkrama dan bersilahturahmi dengan masyarakat sekitar dan juga kader Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bilah Hulu, Jum'at (24/8/18).

Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Bilah Hulu, Samsul Rizal biasa disapa Bung Endo kepada Awak Media mengatakan, bahwa kedatangan Ketua MPC mereka mendadak datang dengan menelepon dirinya terlebih dahulu, serta akan mampir ke Kantor PAC PP Bilah Hulu.

"Sebelumnya Plt Bupati Labuhanbatudan sekaligus Ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbatu, tidak memberi kabar kepada kami atas kunjungannya ke Kecamatan Bilah Hulu, mendadak saja beliau menelpon saya, bahwa beliau mau mampir ke Kantor PAC Bilah Hulu, kaget saya, Pasalnya nggak ada persiapan untuk menyambut beliau", ucapnya.

Namun kendatipun demikian, pihaknya merasa senang dan bangga, serta salut atas kunjungan Andi Suhaimi. Walau sibuk, masih sempat mengunjungi Kadernya di Bilah Hulu untuk bersilaturahmi. Dan spontan saja pihaknya secara pribadi menghadap.

Selain berkunjung dan bersilahturahmi dengan kami pengurus PAC Bilah Hulu, beliau juga mengajak kami untuk menjalankan Ibadah Sholat Jum'at bersama di Masjid Raya Nurul Huda Jalan Ahmad Yani Aek Nabara Desa Emplasmen Kecamatan Bilah Hulu. (PS/OKTA)

PAC Bilah Hulu Saat Dilantik. POSKOTA/OKTA
Komentar Anda

Terkini: