Bupati Samosir Monitoring Pelaksanaan Proyek

/ Kamis, 09 Agustus 2018 / 15.02.00 WIB
Monitoring Bupati Samosir Bersama Pimpinan OPD Terkait Pembangunan Proyek TA 2018. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Bupati Samosir bersama para pimpinan OPD lakukan monitoring Pelaksanaan Pembangunan Proyek TA 2018, guna memastikan pekerjaan, sekaligus melihat langsung kualitas pelaksanaan. 

Monitoring yang dilakukan kali ini ke Desa Urat II dan Desa Sideak Kecamatan Palipi pada pekerjaan Proyek Rabat Beton dengan panjang 500 Meter yang bersumber dari APBD. Dalam kesempatan itu, Kadis PUPR meminta agar kontraktor selalu mengutamakan kualitas pekerjaan. 

Tentang hal ini, Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengatakan, agar pelaksanaan sesuai dengan waktu yang ada dalam kontrak. Lebih cepat lebih bagus tapi jangan sampai putus kontrak. Sebab yang rugi nanti adalah kita semua, khususnya masyarakat sekitar yang paling banyak memanfaatkan jalan tersebut. 

Pada hari itu, Bupati juga meninjau langsung beberapa Pembukaan Jalan. Disana Rapidin meminta agar jalan - jalan alternatif dan jalan penghubung antar Desa agar dibuka. Sehingga, dengan banyaknya akses maka perekonomian diharapkan dapat lebih meningkat. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: