DPRD Labuhanbatu Gelar SPI Dengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI Ke - 73

/ Kamis, 16 Agustus 2018 / 22.41.00 WIB
Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhori Saat Membuka SPI DPRD Labuhanbatu. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Diawal pidatonya Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dahlan Bukhari ketika membuka Sidang Paripurna Istimewa (SPI) Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT Ke - 73 Kemerdekaan RI, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (16/8/2018). 

"Kami atas nama Pimpinan dan seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Dirgahayu Ke - 73 Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertemakan "Kerja Kita Prestasi Bangsa", sebut Dahlan Bukhori.

Dahlan Bukhari juga mengatakan, Thema HUT RI Ke - 73 tersebut, diharapkan kepada seluruh Penyelenggara Pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu untuk dapat kiranya meningkatkan etos kerja, sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga kedepannya melalui gerakan nasional "Kerja Kita Prestasi bangsa", dapat terwujud masyarakat Labuhanbatu yang lebih maju dan sejahtera.

Hal yang sama juga diharapkannya kepada seluruh komponen masyarakat untuk turut serta berperan aktif membangun Kabupaten Labuhanbatu.

Lebih lanjut Dahlan mengatakan, bahwa Presiden Republik Indonesia akan menyampaikan Pidato Kenegaraan dalam rangka Peringatan HUT Ke - 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, untuk diharapkan kepada seluruh peserta SPI dapat mendengarkan dan mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden dengan khidmat.

Usai mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden, Acara SPI berikutnya dilanjutkan Pukul 14.00 Wib Hari yang sama, Mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah Atas Rancangan Undang - Undang Tentang APBN Tahun Anggaran 2019 beserta Nota Keuangan Dan Dokumen Pendukungnya pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2018 - 2019.

Hadir dalam SPI tersebut Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Forkopimda, Sekdakab, Kepala OPD dan Plt Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj Rosmanidar Andi Suhaimi. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: