Karang Taruna Medan Deli Bersama Anita Ananda Gelar Gebyar HUT Kemerdekaan RI

/ Sabtu, 18 Agustus 2018 / 21.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Deli yang diketuai Amsaludin SH bersama Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Medan Deli Anita Ananda menggelar Gebyar Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI ke -73.

Rangkaian Gebyar Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI ke -73 dilaksanakan sejak JUmat (17/8/2018) hingga Sabtu (19/8/2018) dengan diisi berbagai perlombaan dan ditutup acara senam kesehatan yang digelar di Lapangan Gambir Paya Rumput Medan Deli.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Karang Taruna Medan M Akhirudin Nasution, kontestan The Voice Kids, Vanisya  dan ratusan kader Karang Taruna serta para Ibu-ibu pencinta kesehatan.

M Akhirudin Nasution dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangganya atas kebersamaan masyarakat bersama Karang Taruna dengan menggelar berbagai kegiatan positif dalam mengisi acara HUT Kemerdekaan RI ke-73 itu.

Ketua Karang Taruna Medan yang akrab disapa Ragil ini juga mengharapkan dukungan kepada Vanisya yang sedang mengikuti The Voice Kids di Global TV dengan ikut merespon di akun twitter Putri berprestasi yang berdomisili ke Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli ini.

Sementara MPKT Kec. Medan Deli Anita Ananda mengajak masyarakat menerapkan hidup sehat dengan selalu berolahraga secara teratur. “Mari jaga kesehatan dengan berolahraga secara teratur,” kata Bakal Calon Legislative (Bacaleg) Dapil 2 DPRD Medan asal Partai Gerindra ini.

Anita Ananda mengharapkan dengan digelarnya senam massal ini dapat menambah kesehatan jasmani dan rohani para pesertanya untuk menuju Kota Medan yang lebih baik.

Sementara Amsaludin SH pada wartawan menjelaskan, pelaksanaan perayaan HUT RI ke-73 merupakan implementasi kader Karang Taruna dalam menghargai jasa pahlawan dengan ikut mengenang perjuangannya.

“Kader Karang Taruna selalu menghargai jasa pahlawan yang gugur demi kemerdekaan RI. Maka kita akan mengisi kemerdekaan itu dengan langkah positif untuk kemajuan masyarakat,” tegasnya.


Kegiatan Senam Massal itu diikuti ratusan kader dan para peserta senam yang berasal dari Kecamatan Medan Deli dan sekitarnya yang dibimbing instruktur professional asal Kota Medan juga dihadiri Camat Medan Deli Fery Suheri S.Sos. (PS/ALFAN)   
Komentar Anda

Terkini: