Simpang Pardamean Sirandorung Rantauprapat Digasak Sijago Merah

/ Minggu, 12 Agustus 2018 / 00.02.00 WIB
Rumah Dan Kios Saat Dilalap Sijago Merah Di Simpang Pardamean Sirandorung Rantauprapat. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Diperkirakan Lebih Kurang 10 Unit Rumah dan Kios dilalap Sijago Merah di Jalan Sirandorung Simpang Pardamean tepatnya di sebelah Toko Roti Bread Islami Rantauprapat, Sabtu (11/8/2018) Sore sekitar Pukul 16.15 Wib.

Informasi yang dihimpun Awak Media ini dari saksi mata yang melihat langsung kebakaran menyebutkan, kebakaran disebabkan akibat terjadinya Korslet Listrik dari salah satu Rumah/Kios yang mengeluarkan percikan api dan merembet membakar isi Rumah/Kios, hingga api membesar dan tak dapat dikendalikan.

Pantauan Wartawan dilapangan menemukan, mengetahui kabakaran tersebut, para Warga sekitar terlihat sangat panik dan berhamburan keluar rumah menjauhi api yang sedang berkobar dengan kepulan asap putih bercampur hitam dan tebal.

Mobil Pemadam Kebakaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Saat Memadamkan Amukan Sijago Merah. POSKOTA/OKTA

Terlihat juga para Pengendara Mobil dan Sepeda Motor yang melintas, sesegera mungkin menghindar menjauhi titik kebakaran, takut api menyambar, karena posisi pengendara yang sedang berada dijalan bahkan diseberang Jalan Sirandorung maupun Jalan Pardamean sudah merasakan panasnya hawa Sijago Merah. Namun, tidak sedikit juga para warga berusaha memberikan bantuan agar Warga lainnya selamat dari ancaman bahaya kebakaran.

Akhirnya, sekitar Pukul 17.00 Wib, api pun dapat dipadamkan, setelah Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu datang dan melakukan aksi pemadaman secara merata.

Hingga sejauh ini, belum diketahui berapa jumlah korban dalam kebakaran tersebut. Namun diperkirakan, kerugian yang terjadi mencapai Ratusan Juta Rupiah. (POSKOTA/OKTA)

Kondisi Api Saat Membakar Rumah/Kios Di Jalan Sirandorung Simpang Pardamean Rantauprapat, Sabtu (11/8/2018). POSKOTA/OKTA
Komentar Anda

Terkini: