Kapolres Belawan Resmikan Rumah Singgah Polisi

/ Sabtu, 15 September 2018 / 16.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddi Supriyanto beserta Muspika dan jajarannya meresmikan Rumah Singgah Sahabat Polisi,Jumat siang (14/09/2018) Pukul 13.30 Wib.

Acara yang di laksanakan mengambil tema 'Kasihi dan sayangi masyarakat sebagai landasan pelaksanaan tugas'.

Acara dibuka dengan doa oleh Al Ustad Samin Pane serta di lanjutkan dengan pengguntingan pita tanda di resmikan nya Rumah Singgah Sahabat Polisi oleh Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh orang nomor satu di Polres Belawan ini selanjutnya acara di akhiri dengan makan hidangan yg sudah di sediakan bersama dengan tamu undangan.

 Dilanjutkan  dengan pemberian santunan (Tali Asih) Kapolres Pelabuhan Belawan Kepada anak Yatim Piatu dan Abang Becak.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan semoga dengan adanya Rumah Singgah Sahabat Polisi ini dapat memberikan dampak maksimal kepada Abang Becak, Anak Yatim Piatu, Tuna Wisma, Insan Pers atau siapapun yang merasa bersahabat dengan Polisi sebagai tempat untuk bersilaturahmi dan sebagai wujud kepedulian Polisi khususnya Polres Pelabuhan Belawan terhadap lingkungan masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Sebagai catatan, peresmian Rumah Singgah Sahabat Polisi bertujuan untuk tempat mempertemukan semua lapisan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi serta memberikan bantuan kepada orang yang dalam kesulitan dan kesusahan menumbuhkan rasa saling sayang menyayangi dan mengasihi sesama umat beragama. (PS/RIADI)



Komentar Anda

Terkini: