AKBP Ikhwan Lubis Diberi Jamu oleh Penggali Kubur

/ Rabu, 10 Oktober 2018 / 13.16.00 WIB

POSKOTASUMATERACOM-BELAWAN-
AKBP Ikhwan Lubis SH MH diberikan sebotol jamu kesehatan oleh Wak Sipon (95) penggali kubur.

Jamu kesehatan tersebut diberikan pria lanjut usia ini saat mengunjungi orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan tersebut di ruang kerjanya, Senin (8/10/2018).

Selain itu, jamu racikannya itu sendiri diserahkan Wak Sipon atas rasa simpatinya kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang peduli dengan warga masyarakat di wilayah hukumnya.

"Kedatangan saya ke Polres Pelabuhan Belawan ini untuk memberikan sebotol jamu kepada bapak Kapolres Belawan. Semoga jamu yang diberikan ini bisa bermanfaat khususnya buat kesehatannya," kata Wak Sipon saat di Mapolres Pelabuhan Belawan.

Oleh karena itu, kata Wak Sipon lagi, ia berharap jajaran Polres Pelabuhan Belawan senantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas mulia.

"Saya doakan seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan dan terbaik di wilayah hukumnya," harap Wak Sipon.

Melihat kedatangan penggali kubur itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH terkejut dan langsung tersenyum. Terlebih lagi, kedatangan Wak Sipon dengan membawa sebotol jamu racikan sendiri.

Kebahagian tampak terpancar dari wajah Kapolres Belawan saat menerima kedatangan pria lansia yang memberikan jamu kesehatan tersebut.

"Ucapan terimakasih kepada Wak Sipon yang menyempatkan diri datang ke Polres Pelabuhan Belawan memberikan sebotol jamu kepada saya. Semoga yang diberikan menjadi berkah," ucap AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini memberikan tali asih berupa dua karung beras dan uang santunan.

"Sebagai bentuk rasa kepedulian, kita memberikan bantuan kepada Wak Sipon,  semoga apa yang diberikan dapat dirasakan dan memberi manfaat bagi yang bersangkutan," pungkas Ikhwan.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: