AMSB Dukung Pemberantasan Hoaks

/ Senin, 15 Oktober 2018 / 20.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PALEMBANG-Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sumsel Bersatu (AMSB) menggelar aksi damai di Mapolda Sumsel, Senin (15/10/2018). Mereka membentangkan spanduk menyatakan mendukung Polri berantas hoax.

Koordinasi Aksi, Rubi indiarta dalam orasinya mengatakan, dalam menegakkan hukum Polri tidak boleh diintervensi oleh pihak manapun termasuk intervensi politik. “Polri lembaga negara yang tugas melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” ujarnya.

Menurut Rubi, hoaks bisa menimbulkan fitnah yang keji. “Kami percaya Polri dalam menegakkan hukum dan memberantas hoax bebas dari segala bentuk intervensi,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan sangat berterima kasih kepada para aksi karena telah mendukung Polri dalam menegakkan hukum. menurutnya, penegakan hukum memang ranahnya Polri.

“Polri memang tidak boleh diintervensi oleh pihak mana pun. Karena isu yang dibawa dalam demo ini Save Polri tentunya kami menerima dan akan kami laporkan ke Mabes Polri,” pungkasnya. (PS/EDWARD)
Komentar Anda

Terkini: