Atas Nama Pemkab Labuhanbatu, Camat Ransel Serahkan Bantuan Untuk Rahma Utami

/ Kamis, 04 Oktober 2018 / 21.39.00 WIB
Camat Ransel Ibni Zahni SE Saat Menyerahkan Kursi Roda Kepada Rahma Utami Diterima Orang Tuanya. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Atas nama Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, Camat Rantau Selatan (Ransel) sampaikan Amanah Plt Bupati Labuhanbatu serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Rahma Utami (17) yang diketahui menderita Kelainan Jantung, Senin (24/9/2018) Lalu.
Kehadiran Camat Rantau Selatan Ibni Zahni SE didampingi oleh Lurah Sidorejo dan pihak Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu diterima oleh Orang Tua Rahma Utami dan Tugimen dikediamannya di Dusun Bulu Cina, dalam rangka Penyerahan Bantuan berupa Kursi Roda, beserta bantuan agar Rahma Utami segera dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat.
Kepada Wartawan saat dikonfirmasi, Camat Rantau Selatan Ibni Zahni SE mengatakan, bahwa Dinas Sosial Pemkab Labuhanbatu membantu Rahma Utami dengan memberikan Kursi Roda dan juga bantuan supaya Rahma Utami segera dirawat dirumah sakit untuk mendapatkan Perawatan Medis, tetapi Keluarga dan Orang Tua Rahma Utami belum memberikan keputusan dan masih bermusyawarah.
Ibu Rahma Utami, Tugimen, bersama suaminya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang telah menunjukkan keperdulian kepada anaknya Rahma Utami.
“Kami tidak dapat membalas segala perbuatan, tetapi Kami berdoa biarlah Allah Swt yang membalasnya memberikan kesehatan dan suksesan dalam menjalankan tugas sebagai Pemerintah Kabupaten  Labuhanbatu", ujarya.(PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: