Dr Stefen Jabat Ketua IDI Labuhanbatu

/ Rabu, 17 Oktober 2018 / 00.59.00 WIB
Dr Stefen Foto Bersama Dengan Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Bertempat di Hotel Permata Land Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Dr H Edison Steven secara resmi dilantik menjadi Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (16/10/20018).

Usai dilantik, dalam kata sambutannya Dr Steven menyampaikan, akan selalu menjalin hubungan baik kepada Dokter yang bertugas di Labuhanbatu. Dan bekerja dengan selalu memperhatikan Pelayanan Kesehatan untuk masyarakat yang membutuhkan Pengobatan dan Kesehatan.

"Kami akan berupaya meningkatkan Pelayanan masyarakat semoga dengan kepengurusan Kami ini, Kami mohon masukan dan Inspirasi untuk slalu mendukung Kami", katanya.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Pengurus IDI yang lama semasa dijabat Dr Hj fitra Laila Sp THT-KL. 

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar - besarnya atas tugas yang Ibu Emban selama 3 Tahun", ucap Syeven.

Dr Steven juga menjelaskan, kedepan Kami akan membuat gebrakan - gebrakan dalam Pelayanan Kesehatan. 

"Semoga Kami Profesional, dalam menjalankan tugas di Labuhanbatu", ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi ST MT mengatakan, semoga IDI di Kabupaten Labuhanbatu bisa membantu masyarakat dalam Kesehatan.

Hadir dalam Acara Pelantikan Ketua dan Pengurus IDI Kabupaten Labuhanbatu ini, Jajaran Dokter se Kabupaten Labuhantu, tidak terkecuali mantan Bupati Kabupaten Labuhanbatu Dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: