Dua Jenazah Terduga Teroris Tanjung Balai Diserahkan ke Keluarga

/ Minggu, 21 Oktober 2018 / 23.22.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TJBALAI-Jenazah AN dan RI  terduga teroris yang tewas saat  terlibat baku tembak saat akan ditangkap petugas Tim Detasemen Khusus Densus 88 Anti Teror Mabes Polri, Kamis lalu, kini diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan, Minggu malam (21/10/2018).

Satu orang dikebumikan di kota Tanjung Balai satu diantaranya lagi di kabupaten Asahan.

Pantauan poskotasumatera.com , jenazah Alm RI (22) warga Jalan Alpokat Kelurahan Perjuangan Kota Tanjung Balai langsung diserahkan pihak kepolisian kepada pihak keluarga usai menjalani otopsi dan identifikasi di rumah sakit Polri Bhayangkara Medan.

Setiba di lokasi Alm RI langsung dikerumuni warga yang berdatangan untuk melihat. Almarhum dikebumikan dekat  rumahnya di Jalan Janeha Kelurahan Pematang Pasir kota Tanjung Balai usai  dishalatkan warga setempat.

Terlihat ,kedatangan jenazah disambut isak tangis keluarga, karena tidak menyangka kepergian almarhum begitu cepat dan masih di usia muda.

Informasi dihimpun, jenazah AN (26) juga turut dimakamkan di kampung halaman nya di Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan setelah diserahkan kepada pihak keluarga.

Pemakaman para terduga teroris yang di tembak tewas Tim Densus 88 Mabes Polri Anti Teror ini mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian setempat, agar prosesi pemakaman berjalan lancar.

Sebelumnya, kedua terduga teroris tersebut tewas usai ditembak Tim Densus 88 Mabes Polri, setelah terduga aksi teroris dalam rangkaian penangkapan terduga teroris pada Mei 2018 lalu. Tim telah menyita tiga buah rompi bom rakitan, lima buah bahan peledak, senjata api rakitan dan sebilah pisau di kediaman mereka sebagaimana paparan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto. (PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: