Kapolda Sumut Kunker ke Polres Belawan.

/ Senin, 29 Oktober 2018 / 17.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- BELAWAN-Dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus mendukung pemilu 2019 yang aman dan damai Polres Pelabuhan Belawan adakan giat silaturahmi bersama unsur pemerintah,tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ormas FPI

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, Wakapolres, Kabag Sumda, Kapolsek jajaran, Danramil Wilkum Polres Pelabuhan Belawan, para Camat wilkum Polres Pelabuhan Belawan, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan ormas FPI di wilayah Medan Utara.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus FPI se Medan Utara,dan menghimbau kepada seluruh pengurus FPI se Medan Utara untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan bersama sama memelihara keharmonisan wilayah Medan Utara dan tidak mudah terpancing isu yang beredar,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Ikhwan mengatakan untuk dapat memberikan setiap informasi terkait kamtibmas diwilayah Medan Utara.

Dalam acara giat silaturahmi di Polres Pelabuhan Belawan dihadiri oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Adrianto, SH, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja,Kakoor Spripim.

“Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh peserta untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2019 dan menghimbau agar tidak mudah terpancing atasbisu ataupun kejadian yang terjadi, karena lebih baik perduli dengan lingkungan yang terdekat terlebih dahulu. Saya berjanji akan menata Sumatra Utara lebih baik, terutama dari bidang kemacetan lalu lintas dan aksi premanisme,” ujar Kapoldasu

Dalam giat silaturahmi tersebut juga di laksanakan pembacaan deklarasi mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Kegiatan silaturahmi tersebut selesai dalam keadaan aman dan baik.(PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: