Pemkab Labuhanbatu & PLN Tanda Tangani Naskah Kerjasama

/ Rabu, 17 Oktober 2018 / 01.25.00 WIB
Pemberian Cendera Mata Antara PLN Cabang Rantauprapat Dengan Pemkab Labuhanbatu. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu dan PLN Rantauprapat melakukan Penanda Tanganan Naskah Kerjasama Tentang Komitmen Pelayanan PLN dan Pemkab Labuhanbatu, berlangsung di Ruang Data Kantor Bupati Labuhanbatu, Selasa (16/10/18).

Naskah Kerjasama tersebut bertujuan : menjaga kesetabilan serta untuk memastikan tidak akan ada lagi Pemadaman Lampu di Kabupaten Labuhanbatu

Hadiri dalam acara tersebut, Plt Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Mufli, SH MM serta disaksikan oleh seluruh OPD dan Camat Labuhanbatu yang hadir.

Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dhalimunthe ST MT dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan kerja sama tersebut diharapkan ke depan tidak ada lagi Pemadaman Lampu. 

"Dengan adanya kerja sama ini diharapkan kedepannya tidak akan ada lagi Pemadaman Lampu di Kabupaten Labuhanbatu seperti Rumah Ibadah, Intansi - Intansi dan Fasilitas Umum yang dibutuhkan masyarakat seperti Fasilitas Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat (RSUD) diharapkan dengan adanya kerja sama ini berdampak Positife kepada masyarakat banyak", sebut Andi Suhaimi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PLN Cabang Rantauprapat  yang telah mau menjalin kerja sama dengan Pemerintah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada PLN Cabang Rantauprapat yang telah mau bekerjasama dengan Pemerintah dalam hal Pelayanan PLN, agar kedepannya tidak ada lagi Pemadaman Lampu terutama di Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati, Rumah Ibadah, Intansi - Intansi dan juga Rumah Sakit. Kami dari Pemerintahan berharap kerja sama ini tidak sampai di sini saja tapi untuk selamanya", terang Andi. 

Acara tersebut diisi dengan Pemberian Cindera Mata dari pihak PLN kepada Plt Bupati Labuhanbatu. Selanjutnya Plt Bupati memberikan Cendera Mata kepada Pihak PLN berupa Kain Ulos pertanda dimulainya kerja sama antara PLN dan Pemkab Labuhanbatu. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: